Beranda Views Profil Nada Khalisa Bonang Bacakan Puisi Wiji Thukul dan Rendra pada Peringatan HUT...

Nada Khalisa Bonang Bacakan Puisi Wiji Thukul dan Rendra pada Peringatan HUT ke-23 AJI

56
BERBAGI
Nada Khalisa Bonang

TERASLAMPUNG.COM — Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Peribahasa ini pas bagi gadis remaja Nada Khalisa (17), mahasiswa semester I jurusan Komunikasi FISIP Unila.

Putri pertama pasangan seniman dongeng Ivan Sumantri Bonang dan Iin Mutmainah tampil menggetarkan saat membacakan puisi “Aku Menuntut Perubahandan” karya Wiji Thukul dan “Aku Tulis Pamplet Ini” karya Rendra pada  acara malam penghargaan Saidatul Fitriah 2017 perayaan HUT AJI ke-23 di Cafe Dawiels di Jalan Kartini, Tanjungkarang Pusat, Minggu (26/8/2017) malam.

Teknik vokal dan cara Nada Khalisa menbacakan puisi sangat ekspresif. Ia tampil bagus dengan proyeksi suara yang pas di hadapan para tamu yang memenuhi ruangan yang tidak terlalu lebar itu.

Seperti Iin Mutmainah yang pernah jadi singa panggung lomba baca puisi saat masih mahasiswa, nada juga sering memenangi lomba baca puisi baik di tingkat provinsi maupun nasional.

Saat menyampaikan pengantar sebelum membacakan puisi, Nada sangat percaya diri.

“Selamat ulang tahun ke-23 AJI. Semoga makin kuat dan para jurnalisnya makin banyak menghasilkan karya berkualitas yang bermanfaat bagi orang banyak,” kata alumni SMAN 2 Bandarlampung ini.

Zainal Asikin/Mas Alina Arifin