Beranda News Pilgub Lampung Nama Arinal Melesat di Survei Pilgub Lampung, Jaya Berterima Kasih kepada Masyarakat

Nama Arinal Melesat di Survei Pilgub Lampung, Jaya Berterima Kasih kepada Masyarakat

252
BERBAGI
Arinal saat tiba di Lapangan Daya Murni, Tumijajar, Tulangbawang Barat, Sabtu malam (8/7/2017).

TERASLAMPUNG.COM — Jaringan Arinal Berkarya (Jaya) berterima kasih kepada masyarakat Lampung yang makin mengenal, memberikan harapan, dan mendukung pencalonan Ketua DPD I Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi.

Berkat dukungan masyarakat, nama Arinal Djunaidi makin dikenal dan melesat ke posisi keempat keterpilihan (elektabilitas) menurut survei terbaru Kuadran.

gucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat kepada Arinal Djunaidi. Hasil survey Kuadran, bakal calon gubernur itu masuk empat besar calon gubernur yang diminati masyarakat.

“Kami berharap dukungan masyarakat terus mengalir ke mantan Sekdaprov Lampung itu. Jaya akan terus mendukung Arinal Djunaidi untuk menyosialisasikan diri langsung bertemu masyarakat. “Kami mengedepankan sosialisasi santun,” kata koordinator Jaya, Himawan Ali Imron, Rabu (19/7/2017).

Imron mengatakan sejak awal Mei 2017 hingga saat ini Arinal Djunaidi terus rajin menyambangi masyarakat di berbagai pelosok kampung di Lampung. Pelan dan pasti, popularitas dan elektabilitas Arinal pun terkerek dan mengejar posisi Ridho Ficardo (Gubernur), Herman HN (Walikota), dan Mustafa (Bupati).

“Kami optimis masyarakat akan makin banyak yang mendukungnya,” katanya.

Imron mengatakan, pada pekan ini Arinal kembali akan menyapa warga. Kali ini mantan Sekdaprov Lampung itu mengundang masyarakat berkumpul sambil menonton wayang kulit semalam suntuk bersama dalang Ki Enthus Susmono di Lampung Tengah dan Mesuji.

Di Lampung Tengah, pentas wayang kulit akan digelar di Lapangan Karya Makmur SP I, Kecamatan Bandar Mataram, Lampung Tengah, Kamis malam Jumat (20/7/17). Sedangkan pentas wayang di Mesuji akan digelar di Lapangan Nusa Indah Brabasan, Kecamatan Tanjungraya pada  Jumat malam Sabtu (21/7/17).

Menurut Ali Imron, dengan rajin menyambangi warga maka Arinal Djunaidi akan makin dikenal masyarakat. Sebab, kata Imron, pada tiap pergelaran wayang Jaya tidak hanya menyuguhkan tontotan, tetapi ada sesi bagi Arinal untuk bertegur sapa dengan warga.

“Di sela acara wayangan, sambil menunggu saat pembagian hadiah, Pak Arinal juga memperkenalkan diri dan menyanpaikan visi misinya untuk membangun Lampung,” katanya.

Arinal Djunaidi, pada setiap kesempatan bertemu langsung masyarakat, mengatakan bahwa apa yang diinginkan masyarakat itu yang akan menjadi pertimbangannya dalam penyusunan kebijakan pembangunannya. Dia mengaku sudah memiliki jurus mengatasi masalah di Lampung.