Beranda Politik Nama Prabowo Menggema di Reuni 212, Fadli Zon : Emang Kenapa?

Nama Prabowo Menggema di Reuni 212, Fadli Zon : Emang Kenapa?

475
BERBAGI
Peserta reuni akbar 212 berjalan dari Stasiun Gondangdia menuju kawasan Monas, Minggu (2/12/2018). (KOMPAS.com/JESSI CARINA )

TERASLAMPUNG.COM — Fadli Zon mengaku optimis pasangan capres Prabowo – Sandiaga akan memenangkan kontestasi Pilpres 2019. Sebab, nama Prabowo terus menggema di Reuni 212 yang diklaim dihadiri oleh 8 juta orang.

Fadli Zon mengatakan, antusiasme massa aksi memberikan optimisme kepada seluruh rakyat Indonesia bahwa Pilpres akan berjalan lancar. Ia pun sangat optimis Prabowo – Sandiaga bisa memenangkan kontestasi ini.

“Saya kira (acara 212) menunjukkan, karena aspirasinya sebagian besar kan sama. Optimis tentu saja yang kami dukung bisa mendapat dukungan yang semakin besar dari waktu ke waktu,” kata Fadli Zon di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).

Fadli Zon menjelaskan, nyanyian 2019 Ganti Presiden hingga menyebut Prabowo sebagai presiden selama acara Reuni Akbar 212 tidak bermasalah. Ia menilai tidak ada kesalahan dari sudut undang-undang mana pun.

“Nggak masalah, emang kenapa kalau kita menyatakan 2019 ganti presiden? Dimana letak kesalahannya dari sudut UU enggak ada,” pungkas Fadli Zon.

suara.com

Loading...