Beranda Ruwa Jurai Lampung Selatan Nanang Ermanto Lantik Empat Kepala Desa di Lampung Selatan

Nanang Ermanto Lantik Empat Kepala Desa di Lampung Selatan

123
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM – Plt. Bupati Lampung Selatan Lantik 4 (empat) Kepala Desa Kecamatan Rajabasa, Selasa (20/8/2019).

Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto melantik Kepala Desa (Kades) Cugung (Syafrudin Ali), Kepala Desa Batu Balak (Murni Hasan), Kepala Desa Hargo Pancuran (Sanusi) dan Kepala Desa Rajabasa (Sigit Wahyudi) di lapangan Desa Rajabasa Kecamatan Rajabasa.

Pada kesempatan tersebut Plt. Bupati Lampung Selatan bersama Ketua Tim Penggerak PKK Winarni Nanang Ermanto selain dipakaikan Pakaian Adat oleh Pengikhan Penyimbang Agung Makhga Rajabasa David Merlison dan diarak menuju lokasi Pelantikan juga disuguhkan Tari Sigeh Penguten dan Penampilan Seni Beladiri Pencak Silat Betung Putra yang merupakan salah satu Seni Beladiri asal Kecamatan Rajabasa.

Dalam arahannya Nanang Ermanto mengatakan, “pelantikan Kepala Desa Kecamatan Rajabasa luar biasa, saya disambut oleh Pengikhan Penyimbang Agung Makhga Rajabasa dan juga diarak. Ini adalah suatu kekayaan Daerah kita yang harus kita lestarikan”, katanya.

Nanang Ermanto mengucapkan selamat kepada para Kepala Desa yang baru dilantik ia juga mengucapkan terima kasih kepada para Penjabat Kepala Desa yang telah membawa para Kades terpilih hingga dilantik,
“selamat kepada para Kepala Desa yang baru dilantik mudah-mudahan dapat menjaga amanah ini dengan baik dan terima kasih kepada para Penjabat Kepala Desa telah menjalankan amanah hingga dilantiknya para calon Kades terpilih”, ujarnya.

“Tidak mudah untuk menjadi Kepala Desa saya juga mantan Kepala Desa, hilangkan semua pikiran dan rasa dendam, saya berharap para Kepala Desa dapat menjaga Persatuan di Desa”, imbuh Nanang.

“Kepada BPD jangan mencari-cari kesalahan Kepala Desa, mari bergotong royong dengan para Kepala Desa untuk bersama-sama membangun Desanya”, tambah Nanang

“Tantangan Kepala Desa ke depan sangat berat, terutama menjaga para pemuda dari bahaya Narkoba dan perkelahian antar pemuda. Karena para pemuda adalah masa depan Negeri kita”, katanya.

Loading...