Beranda Ruwa Jurai Lampung Selatan Malam Ini Rhoma Irama Ceramah di Masjid Agung Kalianda

Malam Ini Rhoma Irama Ceramah di Masjid Agung Kalianda

2654
BERBAGI
H. Rhoma Irama saat tiba di Grand Elty Krakatoa Kalianda, Lampung Selatan, Selasa (21/6) siang. (Foto Istimewa).

TERASLAMPUNG.COM — Raja Dangdut H.Rhoma Irama malam ini (21/6) akan berceramah  di Masjid Agung Kalianda, Lampung Selatan, sekitar pukul 20.30 WIB. Raja dangdut itu diundang khusus oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, untuk menjadi penceramah dalam acara Nuzulul Quran, usai shalat tarawih.

Kepala Bagian Bina Mental dan Spiritual (BMS) Setdakab Lamsel A. Kholil, selaku panitia acara menuturkan, diperkirakan ribu umat akan memenuhi lokasi Masjid Agung Kalianda, untuk menyaksikan sekaligus mendengarkan ceramah yang akan disampaikan oleh H. Rhoma Irama.

“Sosok Rhoma Irama ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi seluruh lapisan masyarakat, khususnya para penggemar musik dangdut. Kami selaku panitia yakin, kehadirannya sudah pasti ditunggu-tunggu oleh warga setempat. Bahkan, dipastikan yang akan menghadiri acara ini (Nuzulul Quran, red) bukan saja dari wilayah Kota Kalianda, tetapi juga dari seluruh wilayah Kabupaten Lampung Selatan,” ujar A. Kholil, kepada Teraslampung.com, siang tadi.

Kholil mengatakan, selaku panitia pihaknya mengimbau, kepada masyarakat dan pengunjung yang hadir untuk sama-sama menjaga keamanan, ketertiban, dan kenyamanan selama acara berlangsung.

“Itu semua tentunya untuk mengihindari hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga acara Nuzulul Quran di kabupaten ini (Lamsel, red) bisa berjalan sukses dan lancar,” katanya.

(Iwan J Sastra).