Nasabah Bank Lampung Diajak Gunakan L Online untuk Permudah Transaksi

  • Bagikan
Giany Putri Arief

TERASLAMPUNG.COM — Muli Favorit Lampung 2021, Giany Putri Arief, mengajak para nasabah Bank Lampung untuk mennggunakan L online, produk terbaru Bank Lampung. Dengan menggunakan L online, masyarakat yang menjadi nasabah Bank Lampung bisa dengan mudah melakukan berbagai transaksi.

“L online adalah sistem aplikasi perbankan berbasis mobile ((android dan ios) yang digunakan oleh nasabah untuk melakukan transaksi perbankan baik finansial maupun nonfinansial,” kata gadis 22 tahun ini.

Menurutnya, fitur yang terdapat dalam fasilitas L Online antara lain: informasi rekening, transfer antarsesama nasabah Bank Lampung/bank lain,  membeli isi ulang pulsa, membeli isi ulang paket data internet, pembayaran kartu pascabayar, pembayaran E-Samsat, pembayaran PBB, pembayaran BPHTB (Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan),  pembayaran pajak daerah lainnya, dan pembelian token listrik PLN.

“Dengan berbagai fasilitas yang dimiliki L Online dari Bank Lampung, yuk kita gunakan fasilitas ini,” kata funding officer (FO) Bank Lampung ini.

  • Bagikan