Bisnis  

Nasabah BNI Kalianda Raih Vespa Primavera

Bagikan/Suka/Tweet:

Iwan J Sastra/Teraslampung.com

Erna Surbakti menerima hadiah sepeda motor Vespa Primavera dari Bank BNI Cabang Kalianda di Kantor BNI Cabang Kalianda, Selasa (27/10).

LAMPUNG SELATAN – Nasabah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) Cabang Kalianda, Erna Surbakti, beruntung mendapatkan hadiah undian program Rejeki BNI Taplus periode Oktober 2015. Atas undian itu, warga Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan ini, berhak membawa pulang hadiah berupa 1 unit sepeda motor Vespa Primavera 150 CC.

Hadiah tersebut diserahkan secara simbolis oleh wakil pemimpin BNI wilayah Pelembang Rustanto, didampingi Wakil Pemimpin BNI Cabang Tanjung Karang, Bandarlampung Edi Junaidi ,dan Pimpinan BNI Cabang Kalianda Rozalina, kepada Ucok (keluarga Erna Surbakti, red), di Kantor BNI Cabang, Kalianda, Jl. Raden Intan, Kalianda, Lampung Selatan, Selasa (27/10).

“Undian ini merupkan program nasional, jadi kesempatan untuk menang di Rejeki BNI Taplus bagi nasabah di Kalianda dan sekitarnya sangatlah besar. Oleh karena itu, kami berharap para nasabah bisa semakin rajin meningkatkan jumlah saldo tabungan-nya,” ujar Rustanto, kepada Teraslampung.com, usai penyerahan hadiah.

Diungkapkannya, dalam program undian Rejeki BNI Taplus (RBT) yang akan berakhir pada 31 Maret 2016 mendatang, BNI tidak hanya menyediakan hadiah berupa sepeda motor Vesap Primavera saja, tetapi juga ada hadiah lainnya seperti Honda HR-V, Mercedes-Benz dan Emas murni 24 karat.

“Program undian RBT ini berlangsung sejak tanggal 1 Oktober 2015 dan akan berakhir pada tanggal 31 Maret 2016.
Melalui program Rejeki BNI Taplus ini, diharapkan dapat mendongkrak peningkatan jumlah nasabah terutama dari kalangan perorangan,” ungkapnya.

Sementara itu, Pimpinan BNI Cabang Kalianda Rozalina menjelaskan, nasabah yang disertakan dalam program undian ini adalah mereka yang memiliki simpanan di tabungan BNI Taplus, Taplus Bisnis, Taplus Muda, dan Taplus anak atau BNI Emerald Saving.

“Kami dari pihak BNI Cabang Kalianda, tentunya selalu mengimbau kepada para nasabah, agar dapat terus menambah saldo serta memperbanyak transaksi, agar bisa berpeluang menjadi pemenang dalam program undian RBT di periode berikutnya,” ucap Rozalina.

Secara terpisah, Ucok selaku keluarga dari pemenang undian Rejeki BNI Taplus, mengaku tidak menyangka dan sangat senang dengan hadiah motor yang diperoleh. Ia pun membeberkan sejak dari tahun 2000 menjadi nasabah setia BNI.

“Pilihan kami menabung di BNI bukan karena untuk mengejar hadiah undiannya mas, tetapi melihat segi pelayanan yang diberikan sangat baik kepada kami selaku nasabah. Maka dari itu, kami tidak pernah pindah-pindah bank kalau menabung, pasti di BNI inilah,” katanya.