Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Natal-Tahun Baru 2020, Dishub Bandarlampung Kerahkan 150 Petugas

Natal-Tahun Baru 2020, Dishub Bandarlampung Kerahkan 150 Petugas

267
BERBAGI
Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandarlampung, Ahmad Husna
Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandarlampung, Ahmad Husna

TERASLAMPUNG.COM —  Menyambut Natal dan Tahun Baru 2020 Dinas Perhubungan Kota Bandarlampung akan mengerahkan 150 orang petugas guna memperlancar arus lalu lintas.

“Mulai tanggal 24 Desember kami sudah menyiapkan petugas di gereja-gereja bersama polisi kami membantu saudara-saudara kita yang akan melaksanakan misa,” jelas Kadis Perhubungan Kota Bandarlampung Ahmad Husna, Jumat 6 Desember 2019.

Sedangkan untuk menyambut tahun baru 2020 pihaknya juga membantu kelancaran lalu-lintas dengan menyiapkan petugas di daerah wisata.

“Kami siapkan 150 petugas untuk perayaan Natal dan tahun baru 2020. Untuk perayaan tahun baru kami bersama-sama Polisi, TNI dan Pol PP siaga di poskotis di daerah wisata, terutama daerah wisata yang ke arah Kabupaten Pesawaran,” jelas mantan Camat Wayhalim itu.

Kenapa difokuskan penjagaan daerah wisata di arah Kabupaten Pesawaran, kata Ahmad Husna konsentrasi masa sekarang ke pantai-pantai berada di Kecamatan Telukbetung Timur dan Barat.

“Apa lagi sekarang sudah ada tol, masyarakat otomatis memilih jalan tol. Sedangkan di arah Pesawaran sudah jalannya kecil dari pengalaman terdahulu masyarakat suka ke pantai-pantai di sekitar Telukbetung Timur dan Barat,” jelasnya.

Ahmad Husna mengimbau masyarakat yang akan merayakan tahun baru untuk mematuhi lalu-lintas.

“Kalau naik motor jangan sampe gak pake helm yang standar. Yang naik mobil bak terbuka hati-hati jangan sampai jatuh. Jangan sampai kegembiraan berubah jadi kesedihan,” katanya.

Dandy Ibrahim

Loading...