Nenek Dua Cucu Ini Akhirnya Dapat Kepastian Jadwal Berangkat Ibadah Haji

  • Bagikan
Yanti Dalela namanya ada di papan pengumumn kloter dan jadwal berangkat ke Tanah Suci, di Kantor Kemenag Bandarlampung, Senin (15/8/2016).

TERASLAMPUNG.COM — Mata Yanti Dalela, warga Sukabumi, Bandarlampung,  berkaca kaca saat melihat namanya tercantum di pengumuman kloter di Kantor Kemenag kota Bandar Lampung, Senin (15/8).

“Subhanaallah akhirnya pengumuman kloter keluar juga, setelah sekian lama menunggu, ” ujar Yanti Dalela (52).

Yanti adalah salah satu calon jemaah haji asal Sukabumi, Bandarlampung. Dia hampir setiap hari mondar= mandir ke kantor Kemenag kota Bandarlampung untuk mengetahui kejelasan kapan jadwal dirinya berangkat ke Tanah Suci.

” Ya hampir setiap hari saya mondar mandir ke Kemenag Kota Bandar Lampung mau tau kapan pengumuman kloter keluar. Alhamdulillah saya tergabung dalam kloter 34 dan berangkat pada 30 Agustus 2016, ” jelas pemilik catering Yanti yang juga Ketua RT Sukabumi, Bandarlampung.

Yanti rencananya berangkat bersama suami dengan menggunakan haji mandiri. “Mudah-mudahan dilancarkan semua urusan hajj ini hingga ke tanah suci Mekkah dengan selamat dan sehat, ” ujar ibu empat anak dan dua cucu ini.

Mas Alina Arifin

  • Bagikan