Beranda News Bandarlampung Nenek Dua Cucu Ini Akhirnya Dapat Kepastian Jadwal Berangkat Ibadah Haji

Nenek Dua Cucu Ini Akhirnya Dapat Kepastian Jadwal Berangkat Ibadah Haji

48
BERBAGI
Yanti Dalela namanya ada di papan pengumumn kloter dan jadwal berangkat ke Tanah Suci, di Kantor Kemenag Bandarlampung, Senin (15/8/2016).

TERASLAMPUNG.COM — Mata Yanti Dalela, warga Sukabumi, Bandarlampung,  berkaca kaca saat melihat namanya tercantum di pengumuman kloter di Kantor Kemenag kota Bandar Lampung, Senin (15/8).

“Subhanaallah akhirnya pengumuman kloter keluar juga, setelah sekian lama menunggu, ” ujar Yanti Dalela (52).

Yanti adalah salah satu calon jemaah haji asal Sukabumi, Bandarlampung. Dia hampir setiap hari mondar= mandir ke kantor Kemenag kota Bandarlampung untuk mengetahui kejelasan kapan jadwal dirinya berangkat ke Tanah Suci.

” Ya hampir setiap hari saya mondar mandir ke Kemenag Kota Bandar Lampung mau tau kapan pengumuman kloter keluar. Alhamdulillah saya tergabung dalam kloter 34 dan berangkat pada 30 Agustus 2016, ” jelas pemilik catering Yanti yang juga Ketua RT Sukabumi, Bandarlampung.

Yanti rencananya berangkat bersama suami dengan menggunakan haji mandiri. “Mudah-mudahan dilancarkan semua urusan hajj ini hingga ke tanah suci Mekkah dengan selamat dan sehat, ” ujar ibu empat anak dan dua cucu ini.

Mas Alina Arifin

Loading...