Beranda News Pilpres 2019 Neno Warisman Imbau Seluruh RGP Menangkan Prabowo-Sandi

Neno Warisman Imbau Seluruh RGP Menangkan Prabowo-Sandi

4249
BERBAGI
Neno Warisman dan Sang Alang, pencipta lagu 2019 Ganti Presiden

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi--Ketua Presidium Tagar 2019 Relawan Ganti Presiden (RGP), Neno Warisman, mengimbau seluruh RGP untuk terus bergerak meyakinkan warga lainnya untuk memilih pasangan Prabowo – M. Salahudin Uno (PAS) dalam Pemilihan Presiden pada 17 April 2019 mendatang.

“Tidak boleh ada lagi perpecahan. Kita berdiri sebagai kita. Kita tidak boleh hanya jadi penonton. Kita harus bergerak untuk lebih meyakinkan tetangga kita (agar memilih pasangan ‎Prabowo – Sandi)” tegasnya di hadapan sekitar dua ribuan RGP sebelu pengukuhan DPW #2019 RGP di halaman gedung Kopti, Kotabumi, Lampung Utara, Minggu (25/11/2018).

Neno ‎meyakini pasangan PAS merupakan pasangan yang dapat menjadi ‘obat’ ampuh dari pelbagai persoalan yang sedang dihadapi oleh masyarakat Indonesia saat ini. Mulai dari persoalan politik, kebebasan berkumpul, kebebasan mengemuk‎akan pendapat, penegakan hukum, dan ekonomi.

Dari pelbagai persoalan yang diuraikannya tersebut, Neno menganggap persoalan ekonomi yang harus segera diatasi. Karena persoalan ekonomi menjadi kunci utama dalam menggerakan segala bidang yang ada seperti politik, agama.

Jika perekonomian berjalan dengan baik maka secara otomatis ‎segala sektor yang ada dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan. Dengan demikian, kemakmuran dan kemajuan bangsa dapat segera dicapai.

“Harus ada kebangkitan ekonomi. Kalau lapar, kita tidak bisa bicara mengenai politik, agama, dan lainnya. Kami meyakini pak Prabowo – Sandi dapat menjadi ‘obat’ dari semua persoalan yang ada,” tegas dia.

Di samping mengimbau untuk terus bergerak memikat rakyat, bunda Neno juga mengimbau kepada seluruh RGP untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan menanamkan akhlak mulia kepada sesama/generasi‎ penerus, serta mendoakan terpilihnya (Prabowo-Sandi) menjadi pemimpin yang adil dan amanah pada Pilpres tahun 2019 mendatang.

“Tetaplah bekerja dan berdoa, yakinlah dengan pertolongan Allah SWT akan lahir pemimpin yang amanah dan adil,” katanya.

Di tempat sama, Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung, Pattimura yang berasal dari Partai Gerindra mengapresiasi kedamaian suasana yang terjadi selama acara ini berlangsung. Sebab, ia mengetahui sekali ‘beratnya, perjuangan pihak panitia acara dalam menyelenggarakan acara ini.

“Saya tahu bagaimana proses tekanan (yang diterima) oleh pihak panitia ‎acara. Inilah alasan saya selaku Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung hadir di sini, yakni untuk memastikan masih tegaknya konstitusi (di negeri ini)” tegas dia.

Dalam kesempatan ini, Pattimura menyampaikan sejumlah program yang akan dilaksanakan oleh Prabowo – Sandi ‎jika mendapat amanat untuk memimpin negara Indonesia. Di antaranya penghapusan sistem buruh kontrak yang dianggap merugikan kaum buruh dan pengangkatan para tenaga honorer menjadi PNS secara bertahap.

‎”Kita ingin Indonesia menjadi negara yang lebih adil, makmur, dan disatukan oleh kalimat tauhid. Untuk mencapai tujuan itu, mari jadikan rumah – rumah kita sebagai posko pemenangan pak Prabowo – Sandi,” ajaknya.

Loading...