Beranda Seni Hiburan Nikahi Saraswati Wijayanto, Demian Sengaja tak Undang Yulia

Nikahi Saraswati Wijayanto, Demian Sengaja tak Undang Yulia

841
BERBAGI
Demian dan Sara (dok tabloidbindang)

JAKARTA – Pesulap Demian Aditya akhirnya menikahi model seksi Saraswati Wijayanto, Kamis (22/4). Demian cuek ketika wartawan kembali menanyakan perihal wanita yang kini menjadi istrinya sebagai penyebab perceraian dirinya dengan artis-model Yulia Rachman.

Pada acara akad nikah yang digelar secara sederhana itu Demian memang sengaja tidak mengundang mantan istrinya, Yulia Rachman. Alasannya, yang diundang memang terbatas dan sengaja tidak mengundang Yulia.

“Kartu undangannya hanya 100,” ujar Demian Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (22/5).

Demian mengaku tak mau dibuat pusing dengan tudingan masyarakat yang memandangnya negatif. Yang penting, kata pesulap asal Tegal, Jawa Tengah, itu keluarga istrinya yang sekarang tahu semuanya.

“Keluarga besar Sara bisa menerima saya. Saya hidup untuk keluarga saya, sekarang saya juga hidup untuk Sara,” katanya.

Nama Saraswati Wijayanto  (Sara) pernah disebut-sebut sebagai orang ketiga di balik kisruh rumah tangga Demian dengan artis Yulia Rahman yang berujung perceraian.
Yulia dan Demian menikah 19 Desember 2008, dan dikaruniai seorang anak laki-laki, Kiandra Aldya Arka. Pada 21 Februari 2013, Yulia dan Demian resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (BI)

Loading...