Nivolin Terpilih Sebagai Ketua KONI Lamsel Secara Aklamasi

  • Bagikan

Iwan J Sastra/Teraslampung.com


Nivolin

KALIANDA – Nivolin, CH terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Selatan untuk periode 2014-2018.
 
Nivolin yang semula menjabat sebagai Ketua Harian KONI Lamsel,  terpilih dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) ke-V yang berlangsung di RM Simpang Raya, Kecamatan Penengahan, Kamis (20/11).
 
Musorkab ke-V KONI Lamsel yang dibuka secara resmi oleh Bupati Lamsel H. Rycko Menoza. SZP tersebut diikuti 20 orang pengurus cabang (Pengcab) olahraga di kabupaten Lamsel yang mempunyai hak suara.
 
Dalam acara Musorkab tersebut, terdapat 4 (empat) orang kandidat yang maju untuk mendapatkan dukungan terbanyak guna memimpin organisasi KONI di kabupaten serambi pulau sumatera ini untuk empat tahun kedepan.
 
Keempat kandidat itu adalah Sekretaris KONI Lamsel Drs. Edi Firnandi, M. Si, Pengurus PBVSI Lamsel Oktoberto, S.H, dari unsur Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Lamsel yakni H. Rudi Apriadi, KM, dan Nivolin CH (incumbent).
 
Hasil dari Musorkab ke-V KONI Lamsel tersebut diketahui, sebanyak 18 pengcab olahraga memberikan mendukung kepada Nivolin dan 2 pengcab mendukung Rudi Apriadi. Sementara untuk kandidat Edi Firnandi dan Oktoberto masing-masing tidak mendapatkan dukungan, jadi tanpa dilakukan pemilihan lagi Nivolin, CH akhirnya secara aklamasi terpilih menjadi Ketua KONI Kabupaten Lamsel periode 2014 – 2018.

  • Bagikan