Nurhasanah dan FX Siman Serap Apirasi di Pringsewu

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Anggota DPRD Provinsi Lampung Nurhasanah dari PDIP dan FX Siman dari Golkar melakukan reses di Kabupaten Pringsewu.

Kegiatan untuk menyerap aspirasi masyarakat itu berlangsung di Balai Pekon Sidoharjo, Selasa (10-5-2021). Dihadiri Wabup Pringsewu Fauzi, Kakon Sidoharjo Supratikno, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda. Menghadirkan dua nara sumber dari STMIK Pringsewu A. Andoyo dan Sudewi.

Wabup Fauzi meminta manfaatkan memanfaatkan kehadiran politisi senior yakni Nurhasanah dan FX Siman, untuk menyampaikan aspirasinya. Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong dan mempercepat pembangunan di daerah.

Sementara Nurhasanah mengatakan kehadirannya ke Pringsewu guna melaksanakan program sebagai wakil rakyat. Yaitu, menyerap aspirasi masyarakat.

Siman menilai sembilan kecamatan di daerah Pringsewu, pesatnya perkembangan kecamatan itu, tentu tidak lepas dari dukungnya masyarakat.

BACA JUGA:   Ini Kata Ade Utami Ibnu Soal Isu Alih Fungsi Perpustakaan Lampung

“Karena saya dan Bu Nurhasanah saat ini menyambangi ke kabupaten ini guna menampung aspirasi masyarakat.,” katanya.

Kepala Pekon Sidoharjo, Supratikno mengucapkan, terimakasih atas kehadiran kedua wakil rakyat tersebut.

“Apa lagi saya baru menjabat kepala pekon masih baru, masih butuh bimbingan serta masukan. Intinya Pekon Sidoharjo siap mendukung proses pembangunan di Kabupaten Pringsewu berkelanjutan,” kata Supratikno.

rls

  • Bagikan