Beranda Views Kisah Lain Ny.Ani Yudhoyono Membaik, Ini Candaan Ibas Usai Melatih Ibunya Olahraga

Ny.Ani Yudhoyono Membaik, Ini Candaan Ibas Usai Melatih Ibunya Olahraga

3192
BERBAGI
Ny. Ani Yudhoyono berolahraga bersama putra keduanya, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas Yudhoyono. Instagram

TERASLAMPUNG.COM — Mantan ibu negara, Ny. Ani Yudhoyono saat ini tengah menjalani proses perawatan atas kanker darah yang diidapnya di rumah sakit di Singapura. Selama menjalani perawatan, anak-anaknya selalu bergantian merawat Ani Yudhoyono yang selalu didampingi suami tercinta, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.

Dari unggahan foto yang diunggah putra bungsu Ani Yudhoyono, yakni Edhie Baskoro (Ibas) pada 10 Maret 2019, terlihat semangatnya untuk sembuh. Mereka berolahraga bersama di rumah sakit untuk melatih otot-otot dan agar tubuh tetap fit.

Tapi, Edhie Baskoro (Ibas) mengakui, ibunya tak selamanya senang jika dia yang bergiliran menjaga. Edhie Baskoro (Ibas) menunjukkan, biasanya pada sore hari, mereka menjalankan acara rutin harian.

“Bruder iBas @ibasyudhoyono sedang jaga piket buat Memo @aniyudhoyono. Kalau kata Memo: instrukturnya galak, lol. Mungkin seperti exercise ala tentara dengan kekuatan “satu dua ” tapi Insya Allah Memo, tetap bugar, segar, dan semangat dalam proses penyembuhannya, ya. Selamat, sehat, sukses, rahayu,” tulis Ibas dalam keterangan fotonya.

Unggahan ini mendapatkan lebih dari 87 ribu like, salah satunya dari Ani Yudhoyono sendiri dan 669 komentar. Ani Yudhoyono sendiri terakhir mengunggah foto menolak makanan pada 11 Maret 2019.

Informasi mengenai kondisi terakhir Ani Yudhoyono diungkap oleh anak sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY pada Selasa, 19 Maret 2019. Saat memberikan pembekalan kepada ribuan kader Partai Demokrat di Palembang, AHY mengatakan ibunya baru saja menjalani kemoterapi kedua. Menurut AHY, Ani Yudhoyono dalam kondisi stabil.

Tempo.co

Loading...