Beranda News Pusiban Ny. Aprilani Yustin Hadiri Silaturahmi Dharma Wanita-PKK-BKOW Jelang Ramdhan

Ny. Aprilani Yustin Hadiri Silaturahmi Dharma Wanita-PKK-BKOW Jelang Ramdhan

174
BERBAGI

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com — Ketua Dharma Wanita, PKK, Dekranasda Provinsi Lampung sekaligus ketua BKOW Ny. Aprilani Yustin Ficardo menghadiri silaturahmi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan bersama pengurus organisasi di Wisma Pertiwi, Pahoman, Bandarlampung (16/6/15).

Acara ini dihadiri juga oleh wakil ketua Dharma Wanita  Ibu Hasiah Bachtiar Basri, ibu-ibu pengajian MT Ar-Ridho, pengurus SLB, dan Jalasenatri.

Dalam sambutannya Aprilani Yustn Ficardo mengatakan bahwa, puasa tidak hanya menahan diri bagi keinginan-keinginan biologis semata, melainkan juga merupakan latihan terbaik  dalam pengendalian diri, melatih kesabaran, kejujuran, memupuk solidaritas kemanusiaan universal.

“Ramadhan juga melatih seseorang untuk menjadi orang yang disiplin, taat pada hukum dan aturan yang berlaku, meningkatkan prestasi, memperbaiki etos kerja, dan kinerja kita, empati pada orang lain, istiqomah dalam beribadah, yang diharapkan dapat berkesinambungan pada bulan-bulan berikutnya”, ujar Yustin Ficardo.

Di akhir sambutan Ibu Yustin juga tidak lupa memohon maaf lahir bathin kepada semua yang hadir di acara tersebut.

Rls

Loading...