Nyoman Ardana Pimpin DPK Peradah Tulangbawang

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Nyoman Ardana, SPd terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Perhimpunan Pemuda Hindu (Peradah) Kabupaten Tulangbawang pada Lokasabha III DPK Peradah Tulang Bawang yang berlangsung di Desa Cakat Raya, Tulang Bawang, Lampung, Minggu (11/02).

Acara tersebut yang diikuti oleh puluhan peserta dari 12 komisariat Peradah se-Kabupaten Tulang Bawang ini dibuka oleh Sekretaris PHDI Provinsi Lampung, Ketut Subudi, BSc yang sekaligus bersamaan dengan Lokasabha V PHDI Tulang Bawang, Koordinator Daerah PSN Tulang Bawang dan DPC Prajaniti Tulang Bawang.

Pada saat itu juga dilakukan pelantikan sekaligus pengukuhan pengurus baru periode 2018-2013 yang ditandai dengan penyerahan Bendera Pataka oleh Ketua DPP Peradah Lampung, Ketut Artaye, S.Kom., MTI.

Ketua DPK Peradah Tulang Bawang, Nyoman Ardana, SPd mengucapkan terimakasih atas kepercayaan seluruh pemuda Hindu yang ada di Kabupaten Tulang Bawang untuk memimpin DPK Peradah Tulang Bawang.

“Saya akan menjalin komunikasi dengan seluruh komisariat, serta berkoordinasi dengan seluruh lembaga agama, dan lembaga keagamaan Hindu untuk meningkatkan program-program DPK Peradah Tulang Bawang kedepan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPP Peradah Lampung, Ketut Artaye, S.Kom., MTI mengucapkan selamat kepada Nyoman Ardana, SPd serta seluruh pengurus. Ia berpesan agar Ketua dan pengurus dapat menjaga tanggung jawab untuk menjalankan roda organisasi sesuai dengan visi Peradah Indonesia sebagai wadah pergerakan pemuda Hindu.

Ia juga mengatakan, tahun ini adalah tahun politik dimana akan dilaksanakan Pilkada serentak di 171 daerah di Indonesia. Untuk itu, ia berharap pemuda Hindu dapat menggunakan hak pilih dan berperan aktif untuk menjaga Pilkada yang damai.

Kiriman: Citra Ayusanthika

  • Bagikan