OCI Hadir di Lapangan Enggal Saburai Selama Satu Bulan

  • Bagikan
Hiburan sirkus di Lapangan Enggal Bandarlampung.

Zainal Asikin|teraslampung.com

BANDARLAMPUNG —¬†Oriental Circus Indonesia (OCI) hadir kembali di Lapangan Saburai, Enggal Bandarlampung. Pertunjukkan sirkus tersebut, akan berlangsung pada tanggal 23 Desember 2016 hingga 22 Januari 2017 mendatang. Pertunjukkan sirkus perdana tersebut, dimulai malam ini sekitar pukul 20.00 WIB.

Menurut Staff Promosi Oriental Circus Indonesia (OCI) Iwel Setiawan menuturkan, pihaknya menggelar pertunjukkan sirkus di Lapangan Saburai, Enggal, Bandarlampung tersebut tidaklain untuk menghibur masyarakat Lampung.

“Pertunjukkan sirkus ini, bukanlah kali pertama digelar. Bahkan beberapa tahun lalu, kami juga pernah menampilkan pertunjukkan yang sama di sini (Lampung),”ujarnya, Jumat (23/12/2016) malam.

Dikatakannya, atraksi sirkus tersebut, akan tampil dengan waktu sekitar 1,5 jam. Menurutnya, ada beberapa atraksi yang dipertunjukkan, mulai dari dance full, tarian, akrobatik serta akan disuguhkan juga pertunjukkan satwa.

“Untuk menghibur para pengunjung di oriental circus Indonesia (OCI), ada beberapa macam satwa seperti gajah, harimau, anjing dan burung kakak tua,”terangnya.

  • Bagikan