Beranda Teras Berita Oedin Ancam Kader PDI-P yang Berkhianat

Oedin Ancam Kader PDI-P yang Berkhianat

141
BERBAGI

Mas Bowo/Teraslampung.Com

Sjachrroedin Z.P.(tengah) saat rapat di DPC PDIP Lampung Tengah, Rabu,  2//4/2014 (teraslampung/mas bowo)

Gunungsugih—Sjachroedin Z.P, kali ini tidak main-main.Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung itu mengancam akan memberi sanksi sangat serius kepada kader PDI Perjuangan yang berani berkhianat pada Pemilu (Legislatif/Gubernur), yang digelar 9 April mendatang.

Ancaman sanksi tegas itu dikatakan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung Sjachroedin ZP  pada acara konsolidasi kader partai di Kantor DPC PDI-P Lampung Tengah, Rabu (02/04) pagi.

Oedin, sapaan akrab Sjachroedin ZP, mengatakan hal itu saat membahas langkah partai tentang Pilgub dan pemilihan legislatif (pileg) di Kantor DPC PDI-P Lampung Tengah, Rabu (02/04) pagi.

Sjachrodin menegaskan, akan memberikan sangsi yang sangat serius jika para kadernya berhianat, dengan cara mendukung calon lain yang bukan usungan PDI-P.

“Siapa pun orangnya, kader PDIP Lampung yang berkhianat dan tidak mau memenangkan PDIP akan saya pecat,” kata Oedin.

Kehadiran Oedin di Lampung Tengah itu, dalam rangka konsolidasi PDI-P untuk membahas langkah partai tentang Pilgub dan Pileg yang dilaksanakan serentak di Lampung pada 9 April 2014 mendatang.

Pada konsolidasi tersebut, Oedin yang juga juga Gubernur Lampung memberikan pembekalan kepada para saksi dan kader PDI-P menyambut Pilgub dan Pileg, yang tinggal menghitung hari.

Sementara Ketua DPC PDI-Perjuangan Lampung Tengah Bambang Suryadi mengatakan, PDI-P tetap optimistis akan meraih kemenangan dalam pemilu tahun ini.

Bambang Suryadi juga menjelaskan, PDI-P tidak takut dan tidak gentar dengan berbagai ancaman  yang menyerang Jokowi ataupun partai. (Editor: Isbedy Stiawan ZS)

Loading...