Okke Hatta Rajasa: Mengajak Orang Lain Memilih Itu Ibadah

Bagikan/Suka/Tweet:

Siti Qodratin/Teraslampung.com

Tablig Akbar Perempuan Lampung Pendukung Prabowo-Hatta Rajasa di Lapangan Saburai, Bandarlampung, Minggu (8/6). Foto: Teraslampunf.com

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com – Perempuan Pendukung Prabowo Hatta Rajasa Lampung menggelar tablig akbar di Lapangan Saburai Bandarlampung, Minggu (8/6). Tablig akbar yang dihadiri istri calon wakil presiden Hatta Rajasa, Okke Hatta Radjasa, itu dihadiri ribuan ibu-ibu dari berbagai kelompok pengajian di Lampung.

Okke Hatta Rajasa menyakan kegiatan tersebut digelar untuk menyukseskan pemilu presiden pada 9 Juli 2014 .  Okke mengimbau kaum perempuan mengajak keluarga ke tempat pemungutan suara pada pemilihan presiden yang berlangsung 9 Juli 2014 mendatang.

“Kalau kita mengajak orang lain untuk memilih maka akan tercatat sebagai ibadah ibu-ibu. Perempuan harus berperan aktif dalam menyelamatkan bangsa dengan mengajak orang lain berpartisipasi dalam demokrasi,” kata Okke di hadapan ribuan majelis taklim yang menghadiri Tablig Akbar Perempuan Pendukung Prabowo-Hatta di Lapangan Saburai, Enggal, Bandarlampung Minggu (8/6/2014).

Dalam tabligh akbar itu dihadiri 50 organisasi perempuan pendukung Prabowo-Hatta, Okke mengapresiasi kehadiran kaum perempuan. “Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Acara ini semula targetnya dihadiri 40 organisasi, tapi tidak sampai 10 menit saya mendengar ada tambahan menjadi 50 organisasi,” kata dia.

Selain Oke Hatta Rajasa, tablig akbar itu juga dihadiri  Ustaz H. Anas Hidayatullah,Menhut Zulkifli Hasan dan istrinya Soraya, K.H. Daironi Ali dari PPP, dan Tabroni Harun Wakil Walikota Bandarlampung,  ketua Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim, anggota DPR RI dari PAN Eko Patrio, dan lain-lain.