Beranda Hukum Operasi Antik Krakatau, Polres Lampura Razia Narkoba di Tempat Hiburan Malam

Operasi Antik Krakatau, Polres Lampura Razia Narkoba di Tempat Hiburan Malam

977
BERBAGI
Razia narkoba Polfres Lampung Utara di tempat hiburam malam, Sabtu (29/4/2017).

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi — Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Utara merazia sejumlah tempat karaoke di di Kotabumi, Sabtu (29/4/2017) sekitar pukul 23.00 WIB. Namun, tak ada satu pun pengunjung tempat hiburan tersebut yang terbukti mengonsumsi narkoba.

“Dalam operasi Antik krakatau 2017, kami sengaja menyisir tempat – tempat karaoke,” kata Kepala Satuan Reserse Narkoba, Iptu Andri Gustami, Minggu (30/4/2017).

‎Ia mengatakan, tempat karaoke yang mereka datangi di antaranya Mustika Queen yang berada di daerah Kebun Empat, dan tempat karaoke ‘Queen’ yang berada di Jalan Raden Intan, Kotabumi.

Menurut Andri Gustami, dari Mustika Queen pihaknya sempat menggelandang dua pasang remaja karena ada plastik bekas pil ekstasi di ruangan yang mereka pakai.

“Tetapi, setelah diperiksa urinenya, mereka tak terbukti mengonsumi narkoba. Jadi, mereka  kami lepas kembali,” terangnya,

‎Meskipun tak mendapati para pengguna narkoba dari tempat – tempat karaoke, Andri menuturkan, pihaknya akan tetap terus melakukan razia di tempat – tempat yang dianggap rawan peredaran narkoba.

Andri jmengimbau masyarakat untuk tak tergiur menjadi pengguna narkoba apalagi menjadi pemasoknya.

“Negara kita sekarang sudah termasuk darurat narkoba. Kami tak akan sungkan – sungkan mengambil langkah tegas kepada para pengguna atau bandar narkoba bilamana memang diperlukan,” tegas dia.

Loading...