Operator im3 Optimistis akan Pimpin “Market Share” di Pringsewu

  • Bagikan
Cluster Sales Manager im3 Pringsewu, Agus Juanda Siregar
Cluster Sales Manager im3 Pringsewu, Agus Juanda Siregar

TERASLAMPUNG.COM — Operator seluler im3 menargetkan ke depan bisa memimpin penjualan atau market share di Kabupaten Pringsewu, Lampung, dengan strategi memberikan pelayanan yang prima ke pengguna kartu im3.

“Saat ini kami masih nomor dua market share-nya. Namun, kami optimistis dengan strategi memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan dengan cara sinyal yang kencang serta tidak ada buffering saat pelanggan menonton Youtube. Kami yakin pengguna gawai akan memakai kartu im3,” jelas Cluster Sales Manager im3 Pringsewu, Agus Juanda Siregar, di Pringsewu, Jumat, 6 Agustus 2021.

Selain itu, kata Agus Iim3 juga mempunyai produk andalan yang diminati pelanggan terutama bagi pelajar dan anak muda yaitu im3 kuota 2 GB dengan harga Rp7 – Rp9 ribu dan 8 GB yang harganya Rp35 ribu.

“Selain produk andalan kita juga menjaga hubungan baik dengan mitra outlet ini yang membuat kita optimis bisa memimpin pasar,” jelas Agus Siregar.

Intinya, menurut Agus, im3 akan berusaha keras untuk memimpin pasar adalah service exellent kepada pelanggan gabungan dari paket program dengan produk yang sudah ada.

“Dukungan model penjualan langsung (direct seelling) kartu perdana atau membeli di konter serta sinyal yang bagus di seluruh Kabupaten Pringsewu bahkan hingga Tanggamus. Ini yang membuat kami optimistis ke depan mampu memimpin pasar,” jelasnya.

“Saya contohkan di Pardasuka setelah adanya tower kita di sana membuat signal dan kecepatan internet yang baik banyak masyarakat yang berubah menjadi pelanggan im3,” tambah Agus Juanda Siregar.

Dandy Ibrahim

!-- Composite Start -->
  • Bagikan