Beranda Politik Optimis Didukung Golkar, Ini Janji Zaiful Bokhari Jika Terpiih Sebagai Bupati Lamtim

Optimis Didukung Golkar, Ini Janji Zaiful Bokhari Jika Terpiih Sebagai Bupati Lamtim

537
BERBAGI
Zaiful Bokhari (tengah) memberikan keterangan kepada para wartawan usai menyampaikan visi misi sebagai bakal calon Bupati Lampung Timur, di Kantor DPD I Partai Golkar Lampung, Minggu petang (26/1/2029).
Zaiful Bokhari (tengah) memberikan keterangan kepada para wartawan usai menyampaikan visi misi sebagai bakal calon Bupati Lampung Timur, di Kantor DPD I Partai Golkar Lampung, Minggu petang (26/1/2029).

TERASLAMPUNG.COM — Bakal calon Bupati Lampung Timur,  Zaiful Bokhari, berjanji akan meneruskan program -program pembangunan yang sudah dilaksanakan selama ini di Kabupaten Lampung Timur jika ia memenangi pilkada 2020.

“Saya akan patuh dan tunduk pada partai golkar, saya akan siap meneriama atas keputusan apapun dari Partai Golkar. Inya Allah kalau saya dipercaya dan saya terpilih kembali saya akan meneruskan program yang sudah ada di Lampung Timur sekarang ini,” kata pelaksana tugas Bupati Lampung Timur itu, usai  pemaparan visi dan misi di DPD Partai Golkar Lampung , Minggu sore (26/1/2020).

Zaiful juga mengaku sangat optimis mendapatkan rekomendasi dari partai beringin ini untuk maju sebagai bupati di Lampung Timur.

“Saya sangat optimis karena visi misi saya sama dengan Partai Golkar. Saya siap  untuk bersama-sama membesarkan Partai Golkar serta mengamankan kebijakan- kebijakan baik presiden , gubernur dan Pemda Lampung Timur sehinggq visi misi saya sesuai dengan Partai Golkar,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Timur itu.

Terkait wakil bupati, Zaiful mengaku  akan membangun koalisi dan komunikasi politik. dengan partai partai lainnya seperti partai PKB.

“Soal wakil , saya menerima apakah laki -laki atau perempuan. Bagi saya sama saja,” katanya.

Soal keamanan, Zaiful menjelaskan saat ini keamanan di Lampung Timur sangat kondusif dan baik. Catatan yang tidak baik sudah turun. Trend keamanan sangat dipelihara dengan baik . Kami sering turun langsung ke lapangan dan koordinasi bersama Polresta Lamtim, Dandim dan juga unsur kejaksaan

“Oleh karena itu kami membuka oeluang seluas luasnya kepada investor yang akan masuk ke Lamtim dan menjamin keamanan terhadap para investor tersebut,” katanya.

Selain itu , Zaiful juga berjanji akan terus membangun infrastruktur di Lamtim dengan proyeksi tahun 2023 jalan mulus di Lamtim.

“Anggaran infrastruktur naik 100 persen atau dari Rp125 miliar tahun lalu menjadi Rp257 miliar pada  2020 ini,” katanya.

Mas Alina Arifin

Loading...