Orang tak Dikenal Menaruh Rp 300 Ribu di Meja Kantor Panwascam Terbanggi Besar

  • Bagikan

Mas Bowo/Teraslampung.com

Gunungsugih–Orang tak dikenal sengaja melecehkan anggota Panitia Pengawas Pemilu  Kecamatan (Panwascam) Terbanggibesar, Kabupaten Lampung Tengah, dengan cara meninggalkan sejumlah uang di meja kantor Panwaslu.

 Ketua Panwaslu Lampung Tengah, Siti Khadijah, mengatakan sejumlah orang tak dikenal membagikan sajadah ke rumah-rumah warga Yukumjaya, Terbanggibesar. Anggota Panwas yang ketika itu ada lapangan yang mengetahui hal itu segera menindaklanjuti dengan mengambil barang bukti berupa sajadah dan stiker kecil bergambar dan bertuliskan nama Harry Warganegara.

Tak berapa lama dari itu, orang tak dikenal mendatangi kantor Panwascam Terbanggibesar dan meninggalkan uang Rp300 ribu. Siti Khadijah menilai tindakan tersebut sebagai bentuk pelecehan kepada panwas. Tetapi, karena tidak ada yang mengenal pelakunya, para anggpta Panwaslu tak bisa berbuat apa-apa.

“Saya tidak melihat tanda-tanda Panwascam menutupi sesuatu. Saya yakin mereka memang tidak mengenal pelakunya,” kata Siti Khadijah, Selasa (8/4).

  • Bagikan