Beranda Politik Padamkan Karhutla, TNI Apresiasi PKS

Padamkan Karhutla, TNI Apresiasi PKS

990
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COMTNI (Tentara Nasional Indonesia) mengapresiasi kecepatan PKS dalam membantu negara, khususnya terkait dalam upaya memadamkan api pada kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Sumatera dan Kalimantan.

Hal ini disampaikan Kapten Sugeng Pamuji, mewakili pihak Korem Garuda Hitam Lampung saat menjadi narasumber tentang Wawasan Ketahanan Nasional pada Kemah Bakti Nusantara (Kembara) PKS Lampung, Sabtu (5/10/2019).

“Saya apresiasi kepada PKS, partai yang pertama kali turun memadamkan karhutla di berbagai daerah di Indonesia,” kata Kapten Sugeng.

Diapun berpesan bahwa sebagai salah satu organisasi, maka sangat penting soliditas di dalam tubuh PKS. “Soliditas itu penting dalam organisasi, maka kemah seperti ini disamping membugarkan, juga mensolidkan organisasi,” kata laki-laki yang pernah bertugas di Papua.

Selepas paparan Sugeng tentang Wawasan Ketahanan Nasional berakhir, secara serentak panitia beserta seluruh acara Kembara PKS Lampung menyanyikan lagu ucapan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke 74 tahun.

“Selamat Hari Ulang Tahun ke 74 Tentara Nasional Indonesia. Bersama rakyat TNI kuat..!,” tegas peserta secara bersamaan.

Loading...