Beranda Pendidikan Pagi Ini Global Surya School Gelar “Graduation” bagi 140 Siswa

Pagi Ini Global Surya School Gelar “Graduation” bagi 140 Siswa

563
BERBAGI
Penampilan para siswa Global Surya School pada acara “Open House”, beberapa waktu lalu

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com — Pagi ini (6/6/2015),  sebanyak 140 siswa  Global Surya School akan diwisuda. Menurut  Ir. Affan Zaldi Erya, Humas dan Marketing Global Surya School, mereka yang akan diwisuda terdiri atas 19 sisa SMP 19,  32 siswa SD 32, 13 siswa Play Group, 28 TK. A 28, dan 48 TKB.
.
Pelepasan siswa pada tahun ini mengusung tema “Dream, Passion, and Action”. Ini adalah kali keempat Global Surya School meluluskan siswa SD dan SMP. Sementara untuk PG dan TK telah memasuki tahun kelima.

“Di sekolah kami yang kental dengan nilai religi agama Islam,  acara wisuda lebih dikenal dengan nama graduation. Acara akan diawali dengan  prosesi senat sekolah memasuki ruang upacara pada pukul 08.00 WIB  Lalu dilanjutkan dengan rangkaian acara ceremonial, dan beberapa sajian persembahan siswa.  Baru inaugurasi wisudawan dan wisudawati dan pembacaan janji alumni. Acara akan ditutup dengan  foto bersama,” kata Affan.

Perhelatan graduation yang akan berlangsung di Gedung Graha Surya, Gedung Meneng, Bandar Lampung ini akan dihadiri oleh Ketua Yayasan Mitra Surya,Dr. H.  Andi Surya, Koordinator Sekolah,  Ir. Hj. Armalia Reny Madrie AS. MM. , Wakil Koordinator, Lies S. Endah, S.Pd,  Parents Teacher Assosiation (PTA),  para kepala sekolah serta undangan kehormatan  lainnya.