Beranda Pendidikan Kampus Pagi Ini Raditya Dika Hadir di UBL Meriahkan “LOOP KePo”

Pagi Ini Raditya Dika Hadir di UBL Meriahkan “LOOP KePo”

632
BERBAGI
Raditya Dika (Ist)

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com — Pagi ini (31/5/2015) Raditya Dika, penulis cum aktor-model-sutradara hadir pada acara LOOP KePo di Universitas Bandar Lampung (UBL). Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Pada Sabtu (30) Raditya sudah ada di Lampung. Lewat akun Twitternya Dika @radityadika mencuit: “Sedang menghirup udara kota Bandar Lampung.”


Ini adalah kali kedua  acara LOOP KePo digelar, setelah pernah sukses digelar pada  September 2014 lalu. Pada acara ini pawa kawula muda atau  para LOOPers diajak bergabung di program LOOP KePo (Kreatif Project) dengan aneka kegiatan menarik gaya anak muda.

Manajer  Telkomsel Cabang Lampung, Eko Atmaja, LOOPer adalah sebutan bagi para pelanggan LOOP. Kegiatan yang melibatkan para LOOPers ini mengangkat sisi pendidikan, kreativitas, dan teknolog digital.

“Kami  mengajak LOOPershadir dan mengikuti berbagai kegiatan LOOPers Lampung yang merupakan generasi muda tinggi aktivitasnya pada media dan aplikasi digital. Potensi  kreativitas anak muda di Lampung itu sangat tinggi. Sebab itu kami mendukungnya dengan  memberikan edukasi mengenai digital video, digital music, dan digital writing,” kata Eko, Sabtiu (30/5).

Menurut Eko, para LOOPers yang merupakan kawula muda  yang  memiliki tingkat konsumsi media sosial dan aplikiasi digital yang sangat tinggi.

“Mereka memiliki potensi yang amat besar untuk berpartisipasi secara aktif dalam mendukung perkembangan industri digital di Tanah Air. Salah satunya dengan menyalurkan kreativitas mereka untuk menciptakan berbagai konten. Dan hal inilah yang disediakan Telkomsel bagi LOOPers di ajang LOOP KePo tersebutngan memberikan edukasi mengenai digital video, digital music, dan digital writing,” katanya.

Loading...