Pairin Berharap Para Pemuda Metro Berikan Sumbangsih dalam Pembangunan

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Metro Ahmad Pairin menjadi inspektur Upacara Perinagatan Hari Sumpah Pemuda di Lapangan Samber, Jumat ((28/10/2016).

Dalam amanatnya Pairin mengatakan, Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-88 ini mengambil tema “Pemuda Indonesia Menatap Dunia” ini diharapkan para pemuda diseluruh Indonesia dapat terus bergerak memberikan sumbangsih pemikiran dan gagasannya untuk kemajuan, kesejahteraan dan kebesaran Bangsa Indonesia, terutama di mata dunia, serta dapat terus menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Marilah seluruh pemuda Indonesia khususnya yang ada di Kota Metro agar dapat menjadi motor utama penentu perubahan Indonesia menjadi Negara yang lebih baik lagi.Saatnya pemuda Indonesia membangun visi yang besar menatap dunia,” katanya.

Sementara itu Wakil Walikota Metro, Djohan, selaku Ketua BNNK Metro menyampaikan, malalui hari Sumpah Pemuda ini, diharapkan para Pemuda di Kota Metro dapat menjaga dan menghindari bahaya yang dapat mengancam rusaknya generasi muda, terutama ancaman dari bahaya narkoba, dan melalui program-program yang ada bagaimana pemuda harus terus diberdayakan untuk lebih kreatif.

  • Bagikan