Pairin Buka Turnamen Futsal Walikota Cup 2016

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Metro Achmad Pairin membukia Turnamen Futsal Walikota Cup 2016,  di Intan Futsal, Jumat (9/12/16).

Dalam sambutannya Walikota Metro sangat mengapresiasi kegiatan olahraga seperti ini,

Pairin juga menyampaikan terimakasih ,kepada seluruh tim dan panitia serta unsur yang terlibat atas partisipasinya, sehingga dapat mensukseskan terselenggaranya Turnamen Futsal Walikota Cup 2016.

“Kepada seluruh tim bermainlah secara sportif, dan untuk panitia maupun wasit lakukanlah tugas secara objektif dengan menjunjung nilai sportivitas,” katanya.

Jumlah tim yang terlibat sebanyak 32 tim, yang berasal dari beberapa Kabupaten/ Kota, yakni Kota Metro, Lampung Timur, Lampung Tengah, Bandar Lampung, dan Lampung Selatan.

Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari dengan menggunakan sistem gugur. Pemenang akan diberikan penghargaan berupa piala bergilir, dan para pemenang akan diberikan hadiah berupa uang pembinaan, diantaranya untuk juara I mendapatkan 2,5jt, juara II mendapatkan 1,5jt, juara III mendapatkan 1jt, juara IV mendapatkan 500rb, serta piala untuk pemain sebagai pemain terbaik dan top score.

  • Bagikan