Pairin dan Djohan Tinjau Calon Kantor SKPD Baru

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Metro Ahmad Pairin dan Wakil Walikota, Djohan, meninjau delapan lokasi pemekaran lembaga struktur baru Pemkot Metro, Jumat (7/10/16). Lokasi baru itu nantinya akan dijadikan kantor atau SKPD baru.

Turut serta dalam peninjau ini diantaranya, Asisten I, Asisten III, Kepala Ispektorat, Kepala BPKAD dan Aset Daerah, Camat dan Lurah.

Rombongan Walikota antara lain meninjau bangunan milik Pemkot Metro di Jl. Selagi di Kelurahan Iringmulyo, Jl. Tongkol di Kelurahan Yosodadi, Jl. AH.Nasution di Kelurahan Yosorejo, Jalan Rajabasa di Kelurahan Yosorejo, Rumah dinas camat pusat, Gedung BP4K, Kantor Merah Putih.

Wakil Walikota Metro mengatakan peninjauan ini dimaksudkan untuk melihat aset-aset yang akan digunakan. Terutama gedung-gedung yang akan ditempati.

“Allhamdulilah ada beberapa titik yang dapat langsung siap pakaian, dan ada juga yang perlu rehap, bahkan ada yang perlu dibangun terlebih dahulu,” ujar Djohan.

Djohan menegaskan, hasil dari semua ini akan dirapatkan kembali dan akan diputuskan secara bersama.

“Dari peninjaun ini, Kami belum dapat menetapkan lokasinya untuk SKPD, karena belum tahu berapa besarnya struktur yang baru nanti. Sementara bangunan yang ditempati orang pada saat ini, Saya minta untuk segera mungkin diberitahu, agar dapat bersiap-siap. Karena paling lambat pada bulan Januari ini, harus sudah siap,” tegas Djohan.

  • Bagikan
You cannot copy content of this page