Beranda Ekbis Bisnis Paket Promo Buka Bersama di Hotel Yuna Bandarlampung

Paket Promo Buka Bersama di Hotel Yuna Bandarlampung

216
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan,Hotel Yunna Lampung di Jalan Ikan Hiu Telukbetung , Bandarlampung memberikan paket promo. Bertajuk ”Ramadan Festivities” para pengunjung bisa menikmati berbagai promo diantaranya paket Bukber hanya Rp 65ribu/paket.

Menurut General Manager (GM) Hotel Yunna Lampung, Bambang Suhendri, promo ini khusus digelar saat Ramadan untuk memanjakan pengujung yang ada di Bandarlampun khususnya yang menginap di Hotel Yunna Lampung.

“Kami berharap agar acara buka bersama (Bukber) yang digelar tahun ini meningkat dibandingkan dengan tahun lalu,”katanya.

Bambang mengatakan “Ramadan Festivities“merupakan paketpromoyang ditawarkan oleh hotel bintang tiga yang memberikan berbagai promo khusus untuk Bukber hanya membayar Rp65 ribu;pengunjung dimanjakan dengan takjil,makan malam , jus, dan  air mineral.Kemudian paket Metting ,mulai dari harga Rp90 ribu hingga Rp115 ribu/paket; meliputi ruangan metting ber-AC,LCD, coffee break dan makan .

Selain itu untuk pemesanan kamar diharga Rp395/kamar untuk tipe kamar superior,paket sahur dan takjil untuk dua orang.

“Antusias pengunjung lumayan bagus , meski belum maksimal,biasanya akan ramai pengunjung seminggu setelah puasa,” jelasnya.

Menurut Bambang Suhendri, Hotel Yunna merupakan salah satu hotel berbintang tiga di Lampung. Pihaknya tetap memberikan pelayanan terbaik bagi tamu baik yang berasal dari Bandar Lampung maupun dari luar Kota Tapis Berseri.

“Konsep hotel kami, yakni hotel bisnis dan neeting. Maksudnya, hotel yang memadukan kehangatan, keramahan tradisional Indonesia, dan kemewahan hotel bisnis internasional berbintang,” katanya.

Hotel Yunna memiliki 102 kamar, terdiri dari tipe standar, superior, deluxe, dan suite. “Kamarnya khusus diciptakan untuk kenyamanan tamu beristirahat dengan desian kamar minimalis.”

Hotel yang terletak di Jalan Ikan Hiu Nomor 1 Telukbetung, Bandar Lampung, itu juga dilengkapi dengan fasilitas. Beberapa di antaranya empat ruang rapat dengan kapasitas 20-80 orang berikut dengan perlengkapannya, serta satu restoran bernama Waroeng Bistro.

Mas Alina Arifin

Loading...