Paket Wisata Murah dari Pulau Tangkil Resort

  • Bagikan
Tempat wisata Pulau Tangkil Resort.

Teraslampung.com — Pulau Tangkil di Kabupaten Pesawaran, Lampung, sudah lama dikenal sebagai pulau kecil yang eksotis. Kini. Tangkil juga menjadi lokasi wisata yang layak dikunjungi.

Dulu Pulau Tangkil hanya tempat para nelayan di pesisir Lampung singgah untuk sekadar melepas lelah. Kini. di Pulau Tangkil sudah berdiri Pulau Tangkil Resort yang menawarkan aneka permainan sambil menikmati wisata pantai.

Untuk menuju Tangkil Resort cukup waktu kurang dari satu jam dari  dari Kota Bandarlampung. Pada hari libur atau hari besar tertentu, kawasan wisata baru ini selalu padat pengunjung.

Di Tangkil Resort menyediakan berbagai macam permainan wahana air terlengkap di Indonesia, seperti Banana Boat, Donut, Flying Fish, Band Wagoon, Canno dan Parasailling.

Manajer pemasaran Tangkil Resort,  Ikin, mengatakan dalam rangka menyambut Hari Raya Imlek 2566 M, Tangkil Resort menggelar promosi paket hemat. Ada dua paket hemat yang ditawarkan yakni,  Paket Rp.50.000 untu minimal  6 orang. Fasilitas yang diberikan antara lain  bebas tiket penyeberangan, bebas tiket masuk, bermain  banana boat 1x. Fasilitas itu di luar tarif  Pondokan.

Kedua paket  Rp.90.000 untuk minimal  6 orang. Fasilitas  yang diberikan: free penyeberangan, bebas tiket masuk, makan siang, permainan flying fish 1x.

“Paket ini juga di luar biaya sewa pondokan,” kata Ikin.

Menurut Ikin, ada juga alternatif paket dengan menambahkan 5 ribu per orang. Pada paket pertama di atas, pengunjung akan mendapatkan pilihan watersport  banana boat, donat dan
bandwagon mendapatkan untuk  satu kali permainan.

Untuk paket kedua, pengunjung mendapat pilihan permainan pilihan permainan air  flyingfish, banana boat dan bandwagon satu kali permainan.

Ikin mengaku,  untuk memberikan pelayanan yang maksimal telah kami buka travel agen di wilayah Kota Palembang.

Info lengkap buat Wong Kito yang akan berwisata di Pulau Tangkil tersedia juga di Palembang, yakni melalui Seven Sinergy Wisata Palembang, Jl.RA Abusamah No 2 C depan SMA Xaverius II Palembang, dan Zulindo Tour & Travel, Jl.Kolonel H Burlian No 58 Palembang, Bapak Iskandar hp. 085379804242.

  • Bagikan