Palembang akan Jadi Tuan Rumah FLS2N 2015

Bagikan/Suka/Tweet:

SEMARANG, Teralampung.com – Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tahun 2015 akan digelar di  Kota Palembang, Sumatera Selatan. Hal itu diungkapkan Direktur Jenderal Pendidikan Dasar, Hamid Muhammad,  pada acara penutupan FLS2N tahun 2014. Pada penutupan FLS2N 2014 itu Hamid Muhammad menyerahkan pataka atau bendera bergilir penyelenggaraan FLS2N kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan, di Marina Convention Center (MCC),  Semarang, Jumat (06/06/2014).

”Dengan kultur yang baru, agar lebih berkembang lagi ke depan kemasan penyelenggaraan FLS2N akan ada kesinambungan antara SD, SMP, SMA dan SMK, dari tingkat kabupaten/kota sampai tingkat nasional,” ungkap Hamid dalam sambutannya sebelum menyerahkan bendera bergilir penyelenggaraan FLS2N kepada dinas pendidikan provinsi Sumatera Selatan.

Pada kesempatan tersebut Hamid menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Jawa Tengah dan jajarannya yang telah memfasilitasi pelaksanaan FLS2N tahun 2014.

“Penyelenggaraan FLS2N tahun 2014 merupakan salah satu penyelenggaraan yang terbaik, karena sampai acara penutupan pun para peserta masih memenuhi MCC sebagai tempat acara penutupan FLS2N tahun 2014. Ia berharap, mudah-mudahan dengan  upaya seperti ini, seni dan budaya dapat lebih berkembang,” kata Hamid.

Hamid berharap ke depan kegiatan FLS2N tetap bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. “Sekali lagi terima kasih semuanya yang telah membantu terselenggaranya FLS2N. Mari kita dukung dan sukseskan penyelenggaraan FLS2N tahun berikutnya, agar FLS2N semakin jaya,” katanya. (Dewira)