Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Pameran Pembangun Lampura Belum Ditutup, Stand Sudah Dibongkar Peserta

Pameran Pembangun Lampura Belum Ditutup, Stand Sudah Dibongkar Peserta

35
BERBAGI
Para pekerja terlihat sibuk membongkar stand mereka meski pameran pembangunan belum resmi diltutup oleh Pemkab Lampung Utara

Feaby/Teraslampung.com

Kotabumi — Meskipun belum resmi ditutup, stand – stand pa‎meran pembangunan dalam rangka peringatan HUT ke-70 Lampung Utara telah dibongkar oleh para peserta, Sabtu (23/7) sekitar pukul 19:00 WIB.

Pantauan di lokasi, sekitar pukul 19:15 WIB, para pekerja terlihat ramai membongkar stand mereka masing – masing. Bahkan, sejumlah stand telah kosong melompong lantaran berbagai isi stand yang dipamerkan telah diangkut oleh mereka.

Berbagai stand pameran yang telah dibongkar atau dalam proses pembongkaran tersebut di antara stand milik Dinas Pekerjaan Umum, Sekretariat Pemkab, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

Pembongkaran seluruh stand ‎pameran oleh para peserta ini tentu tak sejalan dengan agenda yang ada. Pasalnya, Bupati sendiri belum menutup secara resmi kegiatan pameran atau yang dikenal dengan sebutan Lampura Fair ini. hingga pukul 19:47 WIB, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara belum terlihat hadir dalam kegiatan malam ini.