Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Pangdam Sriwijaya Kunjungi Kodim Lampung Utara

Pangdam Sriwijaya Kunjungi Kodim Lampung Utara

25
BERBAGI
Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Sudirman ‎usai menerima kalungan kain tapis saat mengunjungi Makodim 0412 Lampung Utara.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–P‎anglima Komando Daerah Militer (Pangdam) II/Sriwijaya, Mayor Jenderal TNI Sudirman, mengunjungi markas Komando Distrik Militer 0412 Lampung Utara, Jumat (12/8/2016) sekitar pukul 14.30 WIB.

Kedatangan ‎Jenderal bintang 2 TNI ini disambut oleh Komandan Kodim 0412, Letnan Kolonel. Infantri. Mahfud Supriyadi yang didampingi oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah seperti Wakil Bupati Lampung Utara Sri Widodo, Wakil Bupati Tulangbawang Barat Fauzi Hasan, dan Wakapolres Lampung Utara Kompol. Welly Gunawan.

Dalam sambutannya, Pangdam meminta seluruh jajaran Kodim 0412 dapat lebih aktif di lapangan untuk memonitor perkembangan keadaan di lingkungan masing – masing khususnya mengenai ancaman bahaya narkoba dan ancaman lainnya yang berpotensi merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

“Para Danramil dan Babinsa (Komandan Rayon Milir dan Bintara Pembina Desa) jangan banyak di kantor. Harus berada di lapangan agar dapat memonitor perkembangan lingkungan masing – masing,” kata dia.

Pangdam juga meminta ‎jajaran Kodim 0412 dapat merawat atau memelihara dengan baik seluruh kendaraan operasional baik milik TNI maupun kendaraan bantuan yang diberikan oleh Pemkab Lampung Utara. Kendaraan – kendaraan itu kepunyaan negara yang harus dijaga dan dirawat agar dapat terus digunakan.

“Seluruh kendaran itu milik negara yang harus dijaga dan dirawat dengan baik,” tegasnya.