Beranda News Pusiban Pangdam Sriwijaya: Lampung Aman Jelang Kunker Wapres RI

Pangdam Sriwijaya: Lampung Aman Jelang Kunker Wapres RI

480
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM—Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan S Ip, M ,Hum menyatakan Lampung dalam kondisi aman jelang Kunjungan kerja (Kunker) Wakil Presiden Jusuf Kallaa dan Ibu Hj. Mufidah Jusuf

Kalla pada acara Rakernas Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Tarbiyah -Perli ), Sabtu (28/7/2018) di Hotel Swiss Bell.

“Persiapan keamanan Kunker wapres sudah seratus persen. Lampung sementara relatif aman, tidak ada ganguan ganguan lain . Semoga Lampung baik dan amanlah, “ kata Pangdam saat diwawancarai wartawan usai gelar pasukan keamanan dalam Kunker Wapres Jusuf Kalla.

Menurut Pangdam, kunjungan Wapres dalam hal ini VVIP sudah sesuai dengan SOP dan Protap yang ada .Dalam mengamankan “ Kunker ini dikerahkan 10030 personil baik dari TNI maupun Polri.

“Mohon doanya saja agar semuanya aman dalam Kunker wapres ini,.”kata Mayjen TNI Irwan S ip, M Hum yang baru menjabat tiga hari sebagai Pangdam II Sriwijaya.

Soal isu teroris, menurut Pangdam, isu tersebut tetap ada meski relatif kecil.Kepolisian sudah mengambil tindakan dan kita akan membantu Polisi.

Selain itu, Pangdam juga berharap agar kedepan Kodam II Sriwijaya ini tetap eksis dan tetap dicintai rakyatnya dan membantu apapun kesulitan rakyat dan komitmen kita tetap sama menjaga keamanan dan membantu kepolian menjaga stabilitas keamanan di wilayah Sumbagsel diantaranya : Sumatera Selatan , Jambi, Bengkulu, dan Bangka Belitung.

(Mas Alina Arifin)