Beranda News Pilkada Serentak Paparkan Program Kerja, Antoni Imam Sambangi Warga Katibung

Paparkan Program Kerja, Antoni Imam Sambangi Warga Katibung

480
BERBAGI
Calon wakil bupati (Cawabup) Lampung Selatan nomor urut 2, Antoni Imam didampingi istri, Murniawati beserta relawan dan tim pemenangan Tony-Antoni menyapa warga di sejumlah titik di Kecamatan Katibung, Senin (30/11/2020).
Calon wakil bupati (Cawabup) Lampung Selatan nomor urut 2, Antoni Imam didampingi istri, Murniawati beserta relawan dan tim pemenangan Tony-Antoni menyapa warga di sejumlah titik di Kecamatan Katibung, Senin (30/11/2020).

TERASLAMPUNG.COM — Politikus PKS yang maju sebagai Calon wakil bupati (Cawabup) Lampung Selatan nomor urut 2, Antoni Ima, terus bergerak menyapa warga di sejumlah titik di Kecamatan Katibung, Senin (30/11/2020).

Dalam kampanye tersebut, Antoni Imam didampingi istri, Murniawati serta tim kampanye, pengurus partai pengusung seperti Golkar, PKS, relawan dan tim pemenangan Paslon Cabup dan Cawabup nomor urut 2, Tony-Antoni langsung menyapa warga dan berdialog dengan warga.

Kampanye yang dilakukan politisi PKS beserta rombongan tersebut, dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) menerapkan 3 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak).

Dihadapan warga disejumlah titik di Kecamatan Katibung seperti di Desa Tanjungan, Babatan, Tarahan, Neglasari dan Suka Mulya yang menjadi target sasaran kampanyenya, Cawabup nomor urut 2, Antoni Imam memaparkan program kerja Tony-Antoni. Salah satunya pendidikan gratis hingga ke perguruan tinggi, berobat gratis, bantuan modal untuk pelaku UMKM serta beberapa program unggulan lainnya.

“Program kerja itu, akan diwujudkan Tony-Antoni pada tahun pertama menjabat jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan nanti. Tidak hanya itu saja, kami Tony-Antoni akan berkantor di luar (nomaden) yakni di kantor desa untuk mengawal program kerja itu dan mendengarkan langsung keluhan-keluhan warga,”kata Antoni Imam dihadap warga.

Selain itu juga, mantan anggota DPRD Provinsi 2 periode ini, mengajak warga supaya menyalurkan hak suaranya dan mau datang ke TPS pada pemilihan 9 Desember 2020 nanti.

“Jangan golput ya bapak dan ibu semua. Ajak keluarganya, tetangga dan kerabatnya datang ke TPS 9 Desember nanti dan jangan lupa coblos nomor 2, Tony Eka Candra-Antoni Imam untuk Lampung Selatan Berjaya,”ucapnya.

Tidak hanya itu saja, Antoni Imam juga mengingatkan kepada warga agar tetap menjaga kesehatannya, karena saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 dan harus mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak). Hal ini selalu dikatakan dan ditegaskan Antoni Imam dalam setiap kampanyenya di sejumlah titik di Lampung Selatan.

“Sama-sama kita berdoa agar kita semua selalu diberikan kesehatan, dan wabah pandemi Covid-19 ini segera berlalu,” katanya.

Warga yang ditemuinya di sejumlah titik di Kecamatan Katibung, terlihat antusias menyambut kampanye yang dilakukan Cawabup Antoni Imam.

Menurut mereka, sosok Antoni Imam tersebut, memang banyak dinanti oleh warga karena Antoni Imam adalah sosok yang bisa mengayomi masyarakat dan mau turun langsung menemui untuk mendengarkan keluhan-keluahan masyarakat. Hal itu terbukti, saat dia (Antoni) masih menjabat sebagai anggota DPRD Lampung Selatan dan DPRD Provinsi Lampung.

Tidak hanya itu saja, warga pun menyakini bahwa program kerja atau janji kampanye Paslon nomor urut 2, Tony Eka Candra-Antoni Imam dirasa sangatlah tepat untuk kesejahteraan masyarakat. Karena selama ini masih banyak ketimpangan di masyarakat, terutama masyarakat yang tidak mampu.

Mereka menyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan Paslon CabupCawabup nomor 2, Tony Eka Candra-Antoni Imam menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Selanjutnya, seperti dalam kampanyenya yang dilakukan dibeberapa Kecamatan di Lampung Selatan, Antoni Imam beserta relawan dan tim pemenangan Tony-Antoni memberikan masker, kado cinta dan gambar Paslon Cabup-Cawabup Lampung Selatan nomor 2, Tony Eka Candra-Antoni Imam kepada warga disejumlah titik di Kecamatan Katibung tersebut.