Para Anggota DPRD Lampung Jalani Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan
Anggota DPRD Lampung Noverisman Subing menjalani vaksinasi Covid-19.

TERASLAMPUNG.COM — Puluhan anggota DPRD Lampung menjalani vaksinasi Covid-19 di pos vaksinasi Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Senin (29/3/2021)

Selain Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay, tampak menjalani vaksinasi antara lain  Yozi Rizal,  Wahrul Fauzi Silalahi, I Made Bagiasa, Noverisman Subing,  Sahlan Syukur.

“Alhamdulillah saya sudah divaksinasi Covid-19. Semoga makin sehat dan pandemi segera berakhir,{ kata Ketua Komisi I DPRD Lampung, Yozi Rizal.

“Alhamdulilah hari ini saya bersama rekan-rekan Komisi 3 DPRD Lampung bersama seluruh staf bisa mengikuti Vaksin Covid-19 pertama di Aula Dinas Kesehatan Lampung. Kalau ditanya apa rasanya ? Menurut saya tidak ada rasa sama sekali, kalau dibandingkan dengan gigitan semut, masih sakit digigit semut dari pada di Vaksi, bahkan di tubuh juga tidak ada rasa apa-apa,” kata Noverisman Subing, anggota DPRD Lampung dari Fraksi PKB.
Noverisman mengimbau masyarakat tidak takut untuk divaksin. Apa lagi, kata dia, vaksinasi merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
“Mari kita putus matarantai Covid-19, Indonesia sehat, negara kuat,” katanya.

Wakil Ketua Komisi Dua DPRD Lampung, I Made Bagiasa, mengatakan untuk semua masyarakat yang telah divaksin, untuk tidak melupakan protokol kesehatan. Ia menyebutkan untuk vaksin tahap dua pada 26 April 2021.

“Meskipun sudah divaksin, masyarakat tetap harus jaga protokol kesehatan. Dan yang belum, segera divaksin untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19,” katanya.

Loading...
  • Bagikan