Beranda Ruwa Jurai Metro Para Guru TPA, Kaum, dan Juru Kunci Makam di Metro Terima Insentif

Para Guru TPA, Kaum, dan Juru Kunci Makam di Metro Terima Insentif

184
BERBAGI
Wakil Walikota Djohan menyerahkan insentif bagi guru TPA, guru sekolah Minggu, kaum, dan juru kunci makam di Kota Metro.

TERASLAMPUNG.COM — Wakil Walikota Metro Djohan menyerahkan bantuan insentif kepada para guru TPA, guru Sekolah Minggu, juru kunci makam, dan kaum (pengurus kerohian Islam di level kelurahan) se -Kota Metro, di Aula Kelurahan Hadimulyo Barat, Metro Pusat, Jumat (23/12/16).

Djohan berharap bantuan itu menjadi penyemangat para penerimanya untuk turut membangunan Metro di sektor pendidikan dan keagamaan.

”Dengan Kota Metro yang semakin maju, harapannya insentif untuk para kaum, guru dan juru kunci makam juga akan semakin bertambah. Kerjalah dengan benar serta ikhlas, dengan begitu apa yang kita tularkan kepada masyarakan nantinya akan bermanfaat,” katanya.

Ketua pelaksana, Arif Suharto, mengatakan insentif itu dimaksudkan agar para penerima meningkatkan semangat dalam mengajar di tengah- tengah Masyarakat.

Menurut Arif ada 531 penerima insentif dengan nilai Rp1.044.000 untuk tiap kaum serta Rp 600 ribu untuk guru TPA, guru sekolah minggu, dan juru kunci makam.

 

 

Loading...