Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Para Hakim MTQ Bandarlampung 2020 Dilantik

Para Hakim MTQ Bandarlampung 2020 Dilantik

334
BERBAGI
Sekretarias Kota Bandarlampung, Badri Tamam, menyematkan toga hakim secara simbolis kepada salah seorang dewan hakim MTQ Bandarlampung 2020.
Sekretarias Kota Bandarlampung, Badri Tamam, menyematkan toga hakim secara simbolis kepada salah seorang dewan hakim MTQ Bandarlampung 2020.

TERASLAMPUNG.COM — Sekretaris Kota Bandarlampung,  Badri Tamam, melantik dan mengukuhkan dewan hakim MTQ Kota Bandarlampung 2020 di Ruang Tapis Berseri Kantor Pemkot Bandarlampung, Senin, 10 Februari 2020.

Badri Tamam berharap MTQ kali ini dapat melahirkan juara-juara yang mampu berprestasi di tingkat yang lebih tinggi. Untuk itu dia meminta majelis hakim untuk transparan dan akuntabel dalam penilaiannya.

“Dalam menutuskan prestasi yang dicapai qori dan qoriah saya minta para hakim untuk objektif, transparan dan akuntabel dan dalam melaksanakan tugasnya juga harus jujur serta independen dalam memberikan penilaian. Selain itu mampu membangun kerjasama yang harmonis dengan anggota hakim lainnya sehingga tidak terjadi disenting opinion dalam memberikan penilaian akhir,” kata Badri Tamam

Badri Tamam meyakini penyelenggaraan MTQ di Kota Bandarlampung bisa menjadi model bagi daerah lain karena sudah baik tapi sayangnya belum mampu meraih prestasi hingga juara umum tingkat provinsi.

“Kita belum pernah meraih terbaik dari yang baik kita belum pernah juara pertama paling dua tiga. Untuk itu prestasi masih harus ditingkatkan,” harapnya.

MTQ ke 51 Kota Bandarlampung akan dibuka malam nanti di lahan bekas terminal peti kemas PT Multicon Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Bumiwaras.

Dandy Ibrahim

Loading...