Para Pengusaha Lampung Diharapkan Bantu Pemprov Atasi Dampak Covid-19

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM– Pemprov Lampung berharap agar para pengusaha yang tergabung dalam Apindo dapat bersinergi
dengan pemda membantu perekonomian Lampung terutama UMKM yang terpukul dimasa pandemi covid -19 agar ke depan lebih baik lagi.

“Semoga bisa menghasilkan kesepakatan yang bisa bersinergi dan andanya komunikasi antara pemda dan Apindo .Kedepan juga berharap agar dapat membantu UKM lebih baik lagi dan bagimana bisa mewujudkan menjadi pengusaha besar sehingga Lampung bisa berjaya., ” kata Asisten II Pemprov Lampung bidang perekonomian dan pembangunan Edi Yanto saat membuka acara Musyawarah Daerah (Musda) Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Ke -VII di Hotel Swisbell, Kamis (25/3) 2021).

Edi Yanto juga berharap agar pemda kedepan bisa lebih bekerja sama dengan Apindo secara konkrit seperti usaha dibidang pakan ternak sehingga pengusaha- pengusaha muda bisa dan mampu mengusahakan bisnis lebih baik.

Di Lampung, selain pembangunan konsen dibilang industri dan pertanian , ada juga bidang jasa yang bisa diusahakan secara maksimal.

Hadir dalam acara tersebut, Walikota Bandarlampung Eva Dwiana, Ketum DPN Apindo Hariyadi B Sukamdani, dan para pengusaha Apindo se- Lampung.

Sementara itu, Ketum DPN Apindo Hariyadi B Sukamdani berharap agar Musprov ke VII kali ini
yang mengangkat tema

“Dunia usaha maju, lampung berjaya menuju Indonesia maju, “bisa menghasilkan pengusaha-pengusaha yang tangguh dalam menghadapi perekonomian dimasa pandemi COVID-19.

Mas Alina Arifin

  • Bagikan