Beranda News Sosial Para Relawan Pindahkan Pasien Miskin dari RS Imanuel ke Klinik Mitra Anda

Para Relawan Pindahkan Pasien Miskin dari RS Imanuel ke Klinik Mitra Anda

672
BERBAGI

Teraslampung.com—Sejumlah jurnalis dan  aktivis sosial memindahkan  Winda Sari (25) , pasien yang diusir perawat RSU Abdoel Moeloek ke Klinik Mitra Anda di Rajabasa, Bandarlampung, Selasa (6/1/2015). Pemindahan itu atas persetujuan RS Imanuel dan disambut baik pihak Klinik Mitra Anda.

BACA: Pengusiran Pasien, Ini Klarifikasi Direktur RSU Abdoel Moeloek

“Kami bersama teman-teman membantu Winda dari jalanan ke RS Imanuel. Karena ada yang kenal Humas RS Imanuel kami menceritakan bagaimana kondisi pasien  dan juga meminta petunjuk bagaimana cara membantu pasien,” kata jurnalis yang jati dirinya tidak mau disebutkan.

Menurut dia, di tempat perawatan baru, Winda juga dapat pelayanan yang baik. Pasien diberi obat dan lukanya dibersihkan. “Kami dan teman-teman yang mengantar juga tidak ditarik biaya. Hanya itulah yang bisa kami bantu,” ujarnya.

BACA: Diusir Perawat Rumah Sakit Abdoel Moeloek, Pasien Ini Pulang dengan Gerobak Sampah

Jurnalis itu mengaku, pihak Klinik Mitra Anda sangat responsif ketika rencana pemindahan itu diajukan. “Mereka bersedia merawat dan bahkan  menjemput pasien dengan ambulans. Kini luka Winda sudah dirawat dengan baik oleh perawat-perawat yang baik juga,” tuturnya.

Berita Terkait: Diusir Perawat Rumah Sakit Abdoel Moeloek, Pasien Miskin Pulang dengan Gerobak Sampah
Baca Juga: Pasien yang Diusir dari RSUAM Akhirnya Dirawat di RS Imanuel

Loading...