Beranda News Wisata Para Santri Ponpes Al Muhsin Metro Tadabur di Air Terjun Tirai

Para Santri Ponpes Al Muhsin Metro Tadabur di Air Terjun Tirai

1674
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Para santri Pondok Pesantren Al Muhsin , Kelurahan Purwosari, Metro Utara, Kota Metro mengadakan kegiatan tadabur alam atau kemping di objek wisata alam Air Terjun Tirai, di Pekon (Desa) Datar Lebuay, Kecamatan Air Naningan, Kabupaten Tanggamus, 18 hingga 20 Desember 2019.

Jumlah santri dan panitia yang ikut menikmati keindahan alam sambil mendekatkan diri dengan Sang Pencipta ini lumayan banyak: 550 orang.

“Tentu kami siap menerima dan melayani mereka,” kata Abdul Qodir, Ketua Pokdarwis Jaya Lestari, Jumat (20/12/2019).

Air terjun Tirai salah satu objek wisata yang ada di Pekon Datar Lebuay ini memiliki beberapa air terjun yaitu: Air terjun Tirai, air terjun Bujang, air terjun Perawan, dan air terjun Batu Salak, dan air terjun Landai.

Untuk menuju tempat wisata ini tidaklah begitu sulit, karena akses jalan sudah cukup baik hingga pasar Air Naningan. dari pasar tersebut perjalanan kurang lebih 30 Km hingga lokasi air terjun.

Menjelang pergantian tahun, Pokdarwis Jaya Lestari sudah mempersiapkan beberapa sarana dan prasarana guna menunjang aktifitas para pengunjung baik dari lokal desa ataupun dari luar kota yang diperkirakan akan ramai.

Supriyanto/Rumah Kolaborasi

Loading...