Para Pejabat Lampura Turut Rayakan Tahun Baru Bersama Keluarga dan Warga di Stadion Sukung

  • Bagikan
Kepala Bapedda Lampung Utara, Syahrizal didampingi dua anak bujangnya untuk menyaksikan perayaan pergantian tahun baru yang digelar oleh Pemkab Lampung Utara.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi — Malam perayaan pergantian tahun baru 2017 dimanfaatkan sebaik – baiknya oleh sejumlah petinggi Pemkab Lampung Utara sebagai kesempatan untuk berakrab ria dengan anggota keluarganya masing – masing.

Banyak di antara mereka ‎terlihat membawa istri dan  anak – anaknya untuk menghadiri kegiatan perayaan pergantian tahun yang dihelat oleh Pemkab Lampung Utara di Stadion Sukung, Kotabumi, Sabtu malam (31/12/2016).

Padatnya rutinitas mereka selaku pejabat sehingga membuat mereka jarang sekali dapat berkumpul atau bercengkerama dengan keluarga membuat mereka menjadikan kesempatan ‘emas’ ini untuk berkumpul dengan keluarga masing – masing dengan menyaksikan kegiatan tersebut.

Beberapa pejabat yang terlihat membawa anggota keluarganya di antaranya ialah Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Syahrizal Adhar dan Sekretaris DPRD, Azwar Yazid‎. Syahrizal membawa dua anak bujangnya, sedangkan Azwar Yazid terlihat didampingi istrinya tercinta saat tiba di lokasi.

  • Bagikan