PARFI Kota Bandarlampung Siap Bantu ATS

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI ) Kota Bandarlampung siap mendukung kegiatan Anak Taman Syurga (ATS) dengan pembuatan film pendek dan jingle lagu .

“Saya instruksikan ke sekretaris, PARFIbukan hanya akan membuat jingle lagu untuk ATS tetapi juga film pendek tentang kegiatan mereka, ” kata Ketua PARFI Kota Bandarlampung Papa Joe didampingi Sekretaris Fika Ananda, di Bandarlampung, Kamis (15/4/2021).

Papa Joe menjelaskan PARFI siap fokus mendukung komunitas kaum marginal.

“Terus terang saya terharu dengan perjuangan teman-teman di ATS. PARFI akan membantu untuk mengumpulkan dana /donatur yang bisa membuat ATS menjadi mapan. Ini program utamanya PARFI yaitu pembuatan film atau jingle tentang ATS , minimal kami bisa dapat dana dari pemutaran film pendek ini, ” katanya.

Program lainnya mungkin  PARFI Bandarlampung akan menjembatani kepada pihak pihak yang bisa membantu ATS ke depan.

Sementara itu Sekretaris Vika Ananda mengatakan program kedepannya, bagaimana mensinergikan PARFI dengan Pemkot menjadi mitra terbaik. Bagaimana bisa mengangkat program bagi kaum marginal salah satunya dengan ATS.

“Bagaimana potensi yang ada di PARFI disinergikan, misalnya saya dibidang bisa menciptakan lagu untuk jingle ATS dan bagaimana papa Joe untuk membuat karya bersama. Intinya siapa saja yang bekerjasama dengan PARFI kota, kita ingin besar bersama samasama, “ujar Vika Ananda.

Mas Alina Arifin

  • Bagikan