Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Paripurna DPRD Lampura, Fraksi PKB ‘Sentil’ Pimpinan Sat Pol PP

Paripurna DPRD Lampura, Fraksi PKB ‘Sentil’ Pimpinan Sat Pol PP

229
BERBAGI
Anggota Fraksi PKB DPRD Lampung Utara, Emil Kartika Chandra

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Fraksi PKB Lampung Utara menyentil habis – habisan pimpinan Satuan Polisi Pamong Praja yang mangkir dalam pembahasan Rancangan Peraturan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan tahun 2018.

“Pimpinan Satuan Polisi Pamong Praja kurang kooperatif saat pembahasan RAPBDP kemarin. Beliau hanya kirim utusan dua orang untuk menjelaskan tidak dapat hadir dalam rapat pembahasan RAPBDP,” sindir Emil Kartika Chandra dari Fraksi PKB dalam sidang paripurna, Jumat (28/9/2018).

Parahnya lagi, menurut Emil, ‎sama sekali tidak satupun perwakilan Sat Pol-PP yang hadir dalam rapat pembahasan tersebut. Padahal, pihaknya sangat ingin mengetahui apa alasan mereka mendapat kenaikan anggaran sebesar Rp450 juta dalam RAPBDP.

“Kehadiran pimpinan Sat Pol PP sangat diharapkan karena beliau dapat menjelaskan kegunaan kenaikan anggaran sebesar Rp450 juta itu. Untuk apa dan tujuannya apa dari kenaikan itu,” bebernya.

Dengan ketidakhadiran pimpinan maupun perwakilan Sat Pol PP, pihaknya tidak dapat mengetahui kegunaan kenaikan anggaran tersebut. Untuk itu, ia menyarankan kenaikan anggaran itu dipertimbangkan kembali usai evaluasi dari Gubernur itu turun.

“Fraksi ‎PKB ‎menyarankan untuk mempertimbangkan kenaikan itu,” pinta dia.

Hingga pukul 13.32 WIB, Pelaksana Tugas Kepala Sat Pol PP, Doni Ferwari belum berhasil dhubungi.‎

Loading...