Beranda Iklan Advetorial Parosil: Ambulans Hebat, Wujud Pelayanan Paripurna Kesehatan Lampung Barat

Parosil: Ambulans Hebat, Wujud Pelayanan Paripurna Kesehatan Lampung Barat

1152
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM —  Pemkab Lampung Barat berusaha memberian pelayanan terbaik di bidang kesehatan bagi seluruh warganya. Untuk itu, Pemkab Lambar di bawah pimpinan Bupati Parosil Mabsus dan Wabup Mad Hasnurin meluncuran program Pelayanan Ambulans Hebat.

Parosil memastikan Ambulans Hebat siap 24 jam melayani masyarakat Lampung Barat yang membutuhkan pelayanan kegawatdaruratan dan atau pelayanan kesehatan secara gratis.

“Hal untuk mewujudkan salah satu program Lampung Barat hebat yaitu pelayanan masyarakat sehat melalui peningkatan sarana dan prasarana puskesmas dan rumah sakit daerah,” kata Parosil, Senin (19/9/2019).

Menurut Parosil, program Ambulans Hebat merupakan wujud pelayanan paripurna kesehatan Lampung Barat.

“Hal ini dilatar belakangi oleh jumlah sarana transportasi umum dan ambulan terbatas terhadap warga yang membutuhkan pelayanan kesehatan sehingga pelayanan kesehatan dapat diberikan secara tepat dan optimal dengan menghubungi call centre 08117210119,” kata dia.

Parosil mengatakan, Ambulans Hebat bertujuan untuk memberikan pertolongan medis segera dengan menangani masalah kegawatdaruratan, memberikan pelayanan kesehatan sesuai dengankompetensi di lokasi kejadian, dan memberikan pelayanan transportasi dengan kasus kegawatdaruratan medis menuju fasilitas pelayanan kesehatan tingkat pertama.

“Sasarannya adalah warga yang sakit dan membutuhkan pertolongan media dan memiliki identitas Lampung Barat kemudian warga yang mengalami kecelakaan, keracunan korban tindakan kriminal yang terjadi di wilayah Lampung Barat,” katanya.

ADVETORIAL

Loading...