Beranda Ruwa Jurai Lampung Barat Parosil Perkuat Integrasi Ekonomi Kreatif dalam Pembangunan di Lambar

Parosil Perkuat Integrasi Ekonomi Kreatif dalam Pembangunan di Lambar

135
BERBAGI
Rakor POP Triwulan II di Aula Kagungan Pemkab Lampung Barat, di Liwa,  Selasa (16/7/2019).

TERASLAMPUNG.COM  — Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menegaskan akan terus memperkuat integrasi ekonomi kreatif dalam pembangunan daerah.

“Kita harus menghidupkan ekonomi kreatif dan produktif dengan melibatkan masyarakat, Ekonomi kreatif sudah selayaknya menjadi andalan pertumbuhan ekonomi. Sebab, potensinya  begitu besar,”Parosl pada pembukaan Rakor POP Triwulan II di Aula Kagungan Pemkab Lampung Barat, di Liwa,  Selasa (16/7/2019).

Menurut Parosik, untuk mengembangkan potensi ekonomi kreatif perlu terobosan baru.

“Maka, dibutuhkan kerjasama dan link yang kuat dan memperkuat integrasi ekonomi kreatif dalam pembangunan agar dapat menggiring program pemerintah pusat agar semua program yang belum tersalurkan maka akan tersalurkan, ” ujarnya.

Parosil mengatakan ekonomi kreatif saat ini mulai memiliki andil besar bagi perkembangan perekonomian bangsa.

“Peningkatan ekonomi kreatif di Indonesia juga akan menjadi salah satu kekuatan perekonomian di dunia. Pemkab memiliki peran sebagai regulator, fasilitator, dan akselerator dalam pengembangan ekonomi kreatif, sehingga pemkabendukung segala bentuk aktivitas ekonomi kreatif di Lambar yang tentu saja bermuara terhadap peningkatan perekonomian masyarakat,” katanya.

Loading...