Beranda News Pilpres 2019 Partai Golkar Targetkan Jokowi-Ma’ruf Menang 70 Persen di Lampung

Partai Golkar Targetkan Jokowi-Ma’ruf Menang 70 Persen di Lampung

322
BERBAGI
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyalami tim Bappilu Partai Golkar Lampung yang baru saja dikukuhkan.

TERASLAMPUNG.COM — Ketua DPD Partai Golkar Lampung, Arinal Djunaidi, mengatakan setelah memenangi Pilgub Lampung, Partai Golkar Lampung kini siap memengi pemilu legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpre).

“Pada Pemilu 2019 bersama fungsionaris Golkar kabupaten dan  kota menargetkan menang dengan perolehan 30 persen suara di Lampung,” kata Arinal pada acara pengukuhan anggota Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Lampung, pelepasan caleg, dan Rakornis Bappilu Partai Golkar se- Provinsi Lampung, di Hotel Novotel Bandarlampung  Jumat (23/11/2018).

Sementara untuk Pilpres, Arinal mengatakan Partai Golkar menargetkan Jokowi bisa menang 70 persen.

“Partai Golkar Lampung menargetkan, pada Pilpres 2019 Jokowi – Maruf Amin menang 70 persen di Lampung.Target itu berdasarkan hasil survei internal Golkar. Insya Allah kami bisa menang sesuai dengan target,” katanya.

Menurut Arinal. target tersebut akan bisa dilalui dengan adanya kerjasama antara Golkar provinsi dan kabupaten dan kota di Lampung.

Hadir dalam acara tersebut: Ketua dewan pembina partai Golkar Aburizal Bakrie, Sekjen DPP partai Golkar Lodewijk F Paulus, Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djuniadi, serta 684 Caleg se- Lampung.

Mas Alina Arifin

Loading...