Partai Nasdem Lampung Bagikan Beras dan Uang Tunai bagi Warga Terdampak Covid-19

  • Bagikan
Partai Nasdem Lampung membagikan beras dan uang tunai kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19, Senin (23/8/2021).
Partai Nasdem Lampung membagikan beras dan uang tunai kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19, Senin (23/8/2021).

TERASLAMPUNG.COM — Partai Nasdem Lampung menggelar bakti sosial dengan membagikan beras sebanyak 100 paket dan uang tunai bagi warga Kota Bandarlampung di Pahoman, Senin, 23 Agustus 2021.

Menurut Wakil Sekretaris DPW Partai Nasdem Dedi Damhudi, bakti sosial itu merupakan arahan ketua Nasdem Lampung Taufik Basari agar Nasdem Lampung ikut berpartisipasi dalam menangani pandemi Covid-19.

“Kakak Tobas (Taufik Basari) meminta semua kader partai berperan aktif memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan saling peduli di daerahnya masing-masing. Dan kami melakukannya hari memberikan bantuan kepada keluarga yang terdampak pandemi ini,” jelasnya, di kantor Partai Nasdem Lampung.

“Penyerahan bantuan beras dan uang tunai itu diserahkan langsung oleh Sekertaris Partai Nasdem Lampung Fauzan Sibron. Selain itu kami akan terus berperan aktif untuk mengkampanyekan Peduli sesama dan Perangi Covid-19 di provinsi lampung ini dengan mengkampanyekan protokol kesehatan 5 M,” tambahnya.

Sebelumnya Garda Pemuda Partai Nasdem Lampung jelas Dedi Damhudi mengadakan donor darah dan donor plasma konvalesen yang diselenggarakan di kantor DPW Partai Nasdem tanggal 15-16 Agustus yang lalu.

“Donor darah dan donor konvalesen akan kami selenggarakan kembali pada bulan Oktober dan kami Organisasi Kepemudaan (OKP) pertama di Indonesia yang melakukan donor plasma konvalesen,” kata Wakil Sekertaris Partai Nasdem Lampung, Dedi Damhudi.

Dandy Ibrahim

  • Bagikan