Beranda Politik Partai NasDem Lampung Buka Layanan Bantuan Hukum Gratis

Partai NasDem Lampung Buka Layanan Bantuan Hukum Gratis

1009
BERBAGI

TERASLAMPUNG,COM  — Salah satu sayap Partai NasDem, Badan Advokasi Hukum (BAHU) DPW Partai NasDem Lampung, membuka konsultasi dan bantuan hukum secara gratis kepada masyarakat Lampung. Pembukaan konsultasi hukum tersebut sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Menurut Ketua BAHU,Wahrul Fauzi Silalhi, dengan tagline “Kami Untuk Anda”, BAHU NasDem mencoba lebih dekat ke masyarakat pencari keadilan yang membutuhkan bantuan hukum.

“Kami berharap layanan bantuan hukum gratis ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dibidang hukum. Layanan ini memberikan ruang kepada masyarakat untuk melakukan konsultasi hukum bersama BAHU NasDem,” kata Wahrul, Selasa (5/12/2017).

Menurut Wahrul, selain sebagai sayap partai yang concern di politik, tugas BAHU juga memberi perlindungan hukum bagi masyarakat.

“Sebab, negara harus menjamin bantuan hukum gratis dan perlindungan hukum bagi masyarakat pencari keadilan,”katanya,

Sementara, Ketua DPW Partai NasDem Lampung Mustafa mengapresiasi langkah dari BAHU NasDem Lampung. Menurutnya, hal yang dilakukan BAHU dalam membuka konsultasi dan bantuan hukum secara gratis, menggambarkan wujud kepedulian Partai NasRem secara keseluruhan terhadap masyarakat, khususnya di Lampung.

“Sebagai partai restorasi, tentunya NasDem selalu memberi perubahan, salah satunya dengan ini. Teman-teman BAHU membuka bantuan dan konsultasi hukum secara gratis kepada masyarakat. Ini wujud kepedulian kami,” jelas Calon Gubernur Lampung ini.(

Perlu diketahui ,17 Desember 2017, masa jabatan Ir.Hanan A.Rozak.MS sebagai Bupati Tulang Bawang akan berakhir.

Loading...